[POJOK DRAMA] Seri tvN yang akan datang "Tale Of Gyeryong Fairy" menambahkan twist yang merangsang tawa ke dongeng Korea lama.


SEOUL, 30 Oktober (Yonhap) - Dalam dongeng populer Korea "The Fairy and the Woodcutter," peri berhasil mengambil pakaian bersayap dan kembali ke surga bersama kedua anaknya, meninggalkan suaminya yang sedang memotong daging di belakang.

Dalam serial televisi mendatang “Mama Fairy and the Woodcutter,” seorang suami peri meninggal dalam kecelakaan tragis dan dia menunggu 699 tahun baginya untuk bereinkarnasi. Dia hidup sampai hari ini dan sekarang bekerja sebagai barista di sebuah kafe yang berada di Gunung Gyeryong. Suatu hari, dia menabrak dua pria, salah satunya dia percaya sangat mungkin reinkarnasi dari mantan suaminya.

foto : tvN 
Serial Komedi romantis ini diadaptasi dari webtoon populer, atau komik berbasis web, dengan judul yang sama yang ditulis oleh Dol Bae dan diterbitkan di situs portal terbesar Korea, Naver, pada tahun 2017. Komik itu, pada gilirannya, terinspirasi oleh kisah kuno yang sebagian besar orang Korea mungkin tahu tentang cerita ini dengan baik.

"Saya tertarik pada webtoon karena plotnya yang menarik dan menghangatkan hati di mana tiap karakter menemukan jalan mereka menuju satu sama lain terikat oleh takdir melalui mimpi dan kenangan," kata sutradara Kim Yun-cheol selama konferensi pers di Seoul pada hari Selasa.

"Cerita aslinya mengirimkan pesan yang cukup serius, jadi saya menambahkan beberapa twists yang ringan dan menyenangkan untuk itu," tambahnya.

foto : tvN 

Secara lahiriah Sun adalah wanita tua, tetapi beberapa orang dengan ikatan khusus dengannya dapat melihatnya sebagai wanita muda. Moon Chae-won memainkan versi yang lebih muda dari Sun Ok-nam, sang peri, sementara aktor senior Go Doo-shim memainkan versi tua.

Add caption
Serial ini akan menggantikan seri yang sangat sukses "Dear Husband of 100 Days," yang dibintangi oleh D.O. dari boy band EXO, yang telah berakhir pada hari Selasa tadi malam. Episode sebelumnya, ditayangkan Senin, mencatat rating pemirsa yang tinggi sebesar 12,2 persen.

 Dalam beberapa tahun terakhir, industri hiburan Korea telah melihat banyak serial televisi yang sukses berdasarkan webtoons, termasuk "Misaeng," "Whats Wrong with Sekretaris Kim" dan "Cheese in the Trap." Channel ini telah sangat kuat dalam produksi drama seperti itu .

Yoon Hyun-min, yang berperan sebagai profesor biologi Jung Yi-hyun, salah satu calon suami, mengatakan keberhasilan drama berbasis webtoon sebelumnya diharapkan memiliki pengaruh positif pada karya terbarunya. "Memang ada dilema sebagai aktor karena banyak pemirsa sudah tahu endingnya," katanya.

Moon Chae Won mengatakan dia mengambil tren dengan sangat positif. "Saya pikir meminjam cerita dari webtoon menunjukkan bahwa pasar drama sedang berkembang dan jenis cerita yang digunakan dalam drama menjadi lebih bervariasi," katanya.

Tentang alasan orang-orang harus menonton drama, dia berkata, “Ada acara yang sangat bagus yang membuat saya merasa stres saat menonton. Anda tahu, Anda merasa kesal atau Anda menangis. ... Tapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa drama ini benar-benar bebas stres.

"Ini seperti sebuah komedi situasi yang ringan bahwa Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam mengikuti cerita kapan pun Anda menyimaknya."

Serial ini akan ditayangkan pada jam 9:30 malam. Senin Depan.


Sumber : Koreatime

Trans & Rewrite : BEBEK-Kpo

ใ…ก Kwek



0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!