[POJOK MUSIK] BTS RM akan Featuring dalam Album Terakhir Tiger JK sebagai Drunken Tiger


BTS RM telah berkontribusi pada album terakhir Drunken Tiger yang akan datang!

Pada tanggal 1 November, agensi Tiger JK Feel gHood Muzik mengumumkan bahwa RM akan turut ambil bagian dalam album studio kesepuluh sekaligus terakhir Drunken Tiger yang sangat dinantikan. Perwakilan dari agensi menyatakan, “BTS RM berkontribusi pada album kesepuluh Drunken Tiger sebagai rapper featuring. Dia telah selesai rekaman [untuk album tersebut].”

Meskipun album yang akan datang tidak akan menandakan pensiunnya Tiger JK dari industri musik, namuan album tersebut akan menjadi album terakhir yang dia rilis dengan menggunakan nama Drunken Tiger.

RM telah sering berbicara bahwa Tiger JK adalah salah satu idolanya dan panutan musiknya. Dia sebelumnya berkolaborasi dengan Tiger JK sebagai artis featuring  di lagu MFBTY tahun 2015 lalu “Buckubucku,” dan dia dengan senang mendeklarasikan di lebih dari satu interview, “Aku tumbuh besar sambil menonton Tiger JK. Aku seorang penggemar yang sukses.”

Album studio terakhir Drunken Tiger akan dirilis pada tanggal 14 November dan dikabarkan mengumbar daftar artis featuring yang penuh bintang.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!