[POJOK SELEB] Spekulasi Bermunculan tentang Keburukan T.O.P dan YG Apa yang akan Diungkap Han Seo Hee?


Han Seo-hee, trainee K-pop kontroversial yang muncul menjadi perhatian publik pada tahun 2017 lalu setelah ditemukan bahwa dia menghisap ganja bersama Big Bang T.O.P di apartemennya, mengunggah postingan panjang di Instagram pada hari Rabu malam, menyiratkan dia telah merahasiakan keburukan T.O.P dan YG Entertainment.

T.O.P, yang sedang melayani sebagai polisi wajib militer ketika dia gagal tes narkoba, telah dipindahkan untuk menjalani kewajiban alternatif di pusat kebudayaan di Itaewon, Seoul sejak saat itu.

Sementara itu, Han dijatuhi hukuman tiga tahun penjara, yang ditangguhkan selama empat tahun (masa percobaan empat tahun).

Han telah mengumpulkan reputasi karena memanggil para penyerang online, para pria dan wanita transgender saat tayangan langsungnya di media sosial, terkadang dengan bahasa yang vulgar. 

Postingan terbarunya di Instagram tidak sekeras kasus sebelumnya, namun juga dipenuhi dengan tuduhan tersirat kepada seseorang yang tidak disebutkan namanya.


Yang ditulis Han berbunyi sebagai berikut, “Jangan pernah bermimpi untuk datang kembali. Kamu berani untuk merangkak kembali. Aku tahu kamu bercerita kepada orang-orang di sekitarmu bahwa aku mengambil uang darimu, bahwa aku cewek matre. Seberapa banyak yang telah kamu bicarakan, hingga akhirnya bahkan sampai ke telingaku? Simpan omonganmu.”

“Kenapa kamu gak benar-benar ngasih uang? Kamu punya banyak uang. Aku akan membiarkannya berlalu karena sepertinya kamu setidaknya hidup dalam ketenangan. Tapi kamu punya muka badak untuk mulai kembali mengunggah di Instagram jadi aku akan mengatakan apa yang harus aku katakan,” tulisnya.

“Setidaknya aku gak akan bohong seperti yang kamu lakukan, bahwa kamu punya p---- yang kecil. Kamu tahu dengan baik bahwa aku banyak menutupi keburukan agensimu. Para reporter memohon padaku untuk mengungkapkannya, tapi aku menolak mereka karena kalian semua membuatku takut. Aku seharusnya muncul dan mengungkap semuanya. Aku percaya kamu sangat tahu apa yang aku bicarakan. Kenapa aku ada di sana hari itu? Kalian semua tahu, ya kan?”

Kata-kata Han tersebut dipasangkan dengan sebuah foto yang diambil di dalam kamar mandi gedung YG Entertainment. 

Foto tersebut tertanggal 23 Agustus 10:38 p.m., menunjukkan slogan etiket di dinding yang berisi, “Bagaimana kalian menyapa orang lain? Senang bertemu denganmu untuk pertama kalinya tersenyum, senang bertemu denganmu di waktu lain tersenyum, senang bertemu denganmu banyak kali tersenyum.”

Han mengakhiri tulisannya dengan, “Oh dan tolong berlakulah sesuai ukuran dan umurmu. Berhenti berpura-pura menjadi artis. Kamu hanyalah om-om, om-om yang tidak bijaksana.”


Pengamat industri entertainment condong pada interpretasi bahwa Han menargetkan pada T.O.P, yang telah mengupdate Instagramnya untuk pertama kali dalam hampir setahun pada hari Rabu lalu, dengan sebuah foto dari pelukis abstrak Amerika Mark Grotjahn.

Hmm... ada apakah gerangan??? Kwik jadi penasaran...

Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!