[POJOK IDOL] Member Spectrum Mengungkapkan Pendapat Saat Kembali Sebagai Grup Beranggotakan 6 Orang Dan Alm. Kim Dong Yoon



Member Spectrum mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah melupakan anggota mereka, Kim Dong Yoon.

Pada 2 November, Spectrum mengadakan sebuah showcase untuk album mini kedua mereka, "Timeless Moment" dan perform dengan lagu judul album, "What Do I Do." Judul lagu untuk album mereka berbicara tentang menjadi frustrasi setelah gagal melarikan diri dari dunia yang penuh ketidaksadaran dan mimpi.

Dongkyu berkata, “Ini album kedua kami, jadi saya pikir kami harus berusaha keras. Juga, itu sangat berarti karena semua Member berpartisipasi dalam penulisan lirik, pembuatan, atau desain sampul album. Ini menarik seperti promosi debut kami. "

Hwarang mengungkapkan, "Lagu debut kami lebih garang dan intens, tetapi kami mengubah gaya kami untuk menggambarkan gambaran yang lebih mutakhir dan elegan."

Spectrum akan kembali sebagai grup beranggotakan enam member mulai album ini. Grup ini memulai debutnya pada bulan Mei sebagai grup tujuh Member. Namun, Member Kim Dong Yoon meninggal pada 27 Juli, dua bulan setelah debut grup.


Jaehan berkaca-kaca ketika dia menyebutkan "Dear My," salah satu lagu di album mereka. “Lagu ini pada awalnya dibuat untuk berterima kasih kepada semua cinta dan dukungan terhadap kami dari fans kami. Ketujuh dari kami semua merekam lagu itu. Lagu ini direkam sebelum Dong Yoon meninggal. Tapi itu terjadi…. Jadi kami ingin merilis lagu ini dengan suara Dong Yoon kepada dunia. "

Tidak ada pernyataan resmi mengenai penyebab kematian untuk Kim Dong Yoon. MC berkata, “Keluarga Kim Dong Yoon ingin menghindari mengungkapkan alasannya. Jadi tidak mungkin bagi kami untuk membicarakan masalah ini. ”

Member Spectrum juga mengungkapkan pemikiran mereka pada comeback comeback November. “Banyak artis senior membuat comeback mereka pada bulan November. Tujuan kami adalah membuat pemikiran dan ide kami dikenal dan juga mempromosikan grup kami. Kami berpikir bahwa kami akan belajar banyak sambil tampil bersama artis senior. Kami akan mencoba menjadi seniman yang selalu melakukan yang terbaik. ”

Album "Timeless Moment" akan dirilis pada tanggal 4 November. Ikuti terus pembaruan terkini dari Spectrum.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!