[OTHERS] CI ENT ​​Mengakuisisi C9 Entertainment





C9 Entertainment telah bergabung dengan CI ENT.

Pada 2 November, CI ENT ​​mengungkapkan bahwa mereka telah mengakuisisi 100 persen saham di C9 Entertainment.

Agensi tersebut menyatakan, “Dengan saling percaya, [CI ENT] telah mengakuisisi 100 persen saham milik C9 Entertainment. Kedua perusahaan akan bekerja sama secara kolaboratif untuk secara efektif menjalankan usaha bisnis kami. Kami akan menggabungkan sistem yang saling menguntungkan dan jaringan yang luas untuk memimpin dengan tidak hanya konten domestik, tetapi juga dengan ekspor Hallyu untuk melompat menjadi perusahaan hiburan gabungan. ”

Lee Jae Young dari CI ENT ​​akan memimpin kedua perusahaan mulai dari sekarang, tetapi mereka akan beroperasi secara independen satu sama lain, mendukung para artis dari agensi mereka tanpa mengubah misi perusahaan mereka.

CI ENT ​​adalah rumah milik Jun Jin Shinhwa, Kim Kyu Jong dan Kim Hyung Jun SS501,Shin Seung Hee dan Jang Seong Jae Take, Lee Young Hyun Big Mama, Choi Woo Ri, dan entertainer lainnya.

Artis dan aktor terkenal dari C9 Entertainment termasuk Younha, Jung Joon Young, Bae Jin Young Wanna One, Juniel, Drug Restaurant, Jacoby Planet, Good Day, Jung Gyu Woon, dan Choi Byung Mo.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!