[POJOK DRAMA] Im Soo Jung Sedang dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Baru tvN


Im Soo Jung mungkin akan membuat comeback ke dunia layar kaca.

Pada tanggal 14 November, dikabarkan bahwa sang aktris dipilih menjadi pemeran utama dalam tvN “www” (judul sementara) yang akan tayang di pertengahan pertama tahun depan. Namun kemudian di hari yang sama, sumber dari tvN mengklarifikasi, “Pemrograman untuk ‘www’ belum dikonfirmasi. Belum ada yang diputuskan mengenai penampilan Im Soo Jung.” Jika dia jadi dipilih, drama ini akan menjadi kembalinya Im Soo Jung ke layar kaca dalam dua tahun, sejak “Chicago Typewriter.”

Jika dia menerima peran tersebut, Im Soo Jung akan memainkan peran sebagai Bae Ta Mi, seorang karyawan untuk situs web mesin pencari. Di akhir usia 30-an, dia suka kemenangan, memiliki kepercayaan diri akan kemenangannya, dan suka menggunakan trik-trik. Karekter ini akan mengangkat pertanyaan apakah kehilangan banyak hal untuk sukses merupakan cara yang baik dalam menjalani hidup.

“www” adalah drama fantasi tentang konflik, kemenangan, dan kekalahan yang dialami seseorang ketika bekerja. Drama ini akan mengikuti kisah wanita abad ke-21, yang memilih untuk tidak menjadi seorang istri atau ibu dan dengan sukses bekerja tanpa diskriminasi ataupun hambatan.

Drama ini akan menjadi debut domestik Kwon Eun Sol sebagai penulis naskah, sebagaimana sebelumnya dia bekerja sebagai asisten penulis Kim Eun Sook. Dia bukanlah satu-satunya asisten penulis Kim Eun Sook yang membuat percikan dalam industri ini, karena asisten lainnya seperti Im Maeri menulis JTBC “The Beauty Inside.” Drama ini akan menjadi debut penyutradaraan Jung Ji Hyun, sebagaimana dia sebelumnya bekerja dalam “Mr. Sunshine.”

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!