[NEWS] Putusan Pengadilan Memihak Jun Hyosung dalam Perkara Hukum dengan TS Entertainment


Pengadilan telah memberikan putusan yang memihak pada Jun Hyosung dalam pertarungan hukumnya dengan TS Entertainment.

Kedua pihak bertemu di Pengadilan Wilayah Seoul Barat pada tanggal 14 November, dan hakim memutuskan untuk mengonfirmasi ketidakabsahan kontrak eksklusif Jun Hyosung dengan TS Entertainment.

Putusan tersebut berbunyi, “Kami mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif antara Jun Hyosung dan TS Entertainment tidak memiliki validitas (tidak sah). Terdakwa (TS Entertainment) harus membayar penggugat (Jun Hyosung) sekitar 130 juta won (sekitar $114,840) dalam sisa uang muka dan gaji yang belum dibayar.” TS Entertainment juga harus membayar 95 persen biaya legal, sementara Jun Hyosung membayar lima persen.

Awal tahun ini, Jun Hyosung mengungkapkan bahwa dia telah keluar dari Secret dan melayangkan gugatan untuk mengonfirmasi ketidakabsahan kontrak eksklusifnya dengan TS Entertainment pada bulan September 2017. Dia menyatakan bahwa setelah menerima enam juta won (sekitar $5,300) pada tahun 2015, dia tidak menerima pembayaran apapun sejak saat itu.

Dengan putusan pengadilan yang memihak padanya, Jun Hyosung sekarang bisa fokus pada pekerjaannya dengan agensi barunya, Tommy & Partners Entertainment. Dia merayakan kesempatan ini dengan sebuah postingan di akun Instagram pribadinya yang berisi, “Thanks God.”


Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!