[POJOK DRAMA] Park Hae Jin Dikabarkan Absen Syuting Drama 'Four Men' Selama 20 Hari Terakhir

 Park Hae Jin Dikabarkan Absen Syuting Drama 'Four Men' Selama 20 Hari Terakhir



Tampaknya drama pra-produksi 'Four Men', dari studio Victory Contents, sedang menghadapi penghalang baru.

Pemberitaan pada 21 November menyatakan bahwa aktor pria utama drama Park Hae Jin telah absen dari syuting sejak 1 November lalu, untuk total 20 hari. Staf drama saat ini menghadapi kesulitan besar karena tidak adanya karakter / aktor utama mereka, menurut orang dalam.

Awal Mei ini, 'Four Men' menghadapi berbagai masalah internal dan berhenti syuting. Setelah bergabung kembali dengan sutradara baru, pemeran wanita utama baru, dan banyak lagi, syuting dilanjutkan pada tanggal 31 Agustus. Telah terungkap bahwa ketika syuting dilanjutkan pada akhir Agustus, Victory Contents mencapai kesepakatan dengan pihak Park Hae Jin untuk menjadwalkan syuting drama sampai 31 Oktober. Namun, bahkan setelah 31 Oktober, 'Four Men' tidak dapat menyelesaikan syuting penuh, dan Park Hae Jin sejak itu absen dari lokasi produksi.


Dalam pernyataab pers resmi pada 21 November, Victory Contents menyatakan, “Aktor utama untuk drama pre-produksi kami 'Four Men' telah menolak semua kontak dengan kami. Sutradara dan seluruh pemain dan kru sedang mempersiapkan untuk syuting bahkan hari ini tetapi produksi telah tertunda karena kurangnya kontak dengan aktor utama. ”

Mereka melanjutkan, “Kami belum dapat menghubungi siapa pun dari agensinya sejak awal November. Kurangnya kontak ini adalah tanggung jawab dari agensi manajemen aktor utama dan kami percaya bahwa itu disebabkan oleh Tuan Hwang, yang bertanggung jawab atas hubungan di antara kami. ”

Menurut pernyataan itu, Victory Contents telah menandatangani kontrak produksi bersama dengan Mountain Movement Story, sebuah perusahaan afiliasi dengan agensi Park Hae Jin, Mountain Movement. Namun, pada JanuariMountain Movement Story mengisyaratkan keinginan untuk mengakhiri kesepakatan produksi bersama dan Victory Contents menjadi satu-satunya produser. "CEO Mountain Movement Story, Tuan Hwang, tidak memiliki hak atau wewenang untuk ikut campur dalam produksi," Victory Contents menyatakan.

Pernyataan itu berlanjut ke tingkat sejumlah keluhan pada Mr. Hwang, menuduhnya bertindak tanpa otoritas hukum dalam proses produksi, termasuk mempekerjakan penulis baru tanpa konsultasi terlebih dahulu dan campur tangan dalam proses casting untuk menggantikan Nana, mengganggu co-produksi baru. kesepakatan yang akan terjadi pada rekomendasinya, dan salah mengartikan drama ke media sebagai produksi Mountain Movement Story, bukannya produksi Victory Contents.

Pada hari yang sama, sumber dari agensi Park Hae Jin merilis pernyataan mereka sendiri kepada Ilgan Sports, mengatakan, “Ada kesepakatan. Kontrak itu seharusnya berakhir pada 14 Maret tetapi ketika sutradaranya berubah, kami setuju untuk tetap tinggal sampai 30 Mei. Setengah jalan, kami kemudian menulis ulang kontrak itu hingga 14 Agustus. Kami melakukan ini karena niat baik. Tapi 31 Oktober adalah batas terakhir. Menurut perjanjian yang kami tanda tangani, ini bukan 'kurangnya kontak'. Kami menyewa perwakilan hukum pada bulan Oktober dan mereka bertanggung jawab atas tanggapan kami. Saluran komunikasi kami selalu terbuka, jadi berhentilah dengan pencemaran nama baik seperti 'kami menolak untuk menghubungi mereka.' ”

Kemudian pada hari yang sama, sumber dari Victory Contents mengatakan kepada Ilgan Sports, “Kami ingin meminta maaf atas kesalahpahaman dalam pernyataan resmi kami sebelumnya. Kami akan bekerja untuk mencapai kesepakatan dengan perwakilan Park Hae Jin setelah bertemu dengan mereka. ”

Sebuah sumber dari agensi Park Hae Jin berkata, "Kami bersedia untuk bertemu dengan mereka."

Orang dalam mengatakan bahwa 'Four Men' saat ini telah mencapai hingga episode 8-9 dalam proses pembuatan film, dengan konten dan materi penting yang tersisa untuk diselesaikan dalam produksi.

Kapankah balada dari drama ini akan berakhir?

sr: Allkpop,Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!