[POJOK IDOL] Hani EXID Merindukan Suara Tawa Solji Di Ruang Tunggu

Hani EXID Merindukan Suara Tawa Solji Di Ruang Tunggu


Hani EXID mengungkapkan dia merindukan mendengar tawa Solji di ruang tunggu.

Pada showcase comeback untuk album single baru EXID 'I Love You', para member  EXID mendiskusikan bagaimana rasanya mempromosikan sebagai grup lengkap sekarang setelah Solji pulih dari masalah kesehatannya. Hani berkata, "Aku merasa ketidakhadiran Solji paling banyak [terasa] di ruang tunggu. Waktu yang kita habiskan di ruang tunggu adalah waktu terlama saat kita berpromosi, dan kurasa itu sebabnya aku merasa ketidakhadirannya paling banyak [terasa] di sana."

Dia melanjutkan, "Aku tidak mendengar tawa uniknya, dan itu membuat ku merasa ketidakhadirannya semakin bertambah." Junghwa menambahkan, "Aku kembali ke stasiun TV  setelah comeback kami, dan ketika kami bertanya apakah kami semua ada di sini, hanya ada 4 dari kami. Saat itulah aku paling merasakannya."

EXID baru saja melakukan comeback mereka dengan "I Love You" pada 21 November

sr: Allkpop
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!