[NEWS] Orang Tua Microdot akan Segera Kembali ke Korea untuk Menyelesaikan Tuduhan Penipuan + Microdot Meminta Maaf

Orang Tua Microdot akan Segera Kembali ke Korea untuk Menyelesaikan Tuduhan Penipuan + Microdot Meminta Maaf


Pada 20 November, outlet berita YTN melaporkan bahwa mereka baru-baru ini berhubungan dengan orang tua  Microdot di Selandia Baru mengenai kontroversi tuduhan penipuan mereka saat ini.

Orang tua Microdot mengatakan kepada YTN, "Kami akan kembali ke Korea segera setelah kami menerima paspor kami. Kami akan menyelidiki kebenaran secara menyeluruh. Diperlukan waktu sekitar 2-3 minggu untuk menerima paspor. Setelah kami mengonfirmasi situasinya, kami akan meminta maaf kepada mereka. kita perlu meminta maaf, dan kami akan menyelesaikan masalah yang perlu kami selesaikan. "


Selain itu Microdot, yang menyatakan pada 19 November bahwa dia akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan desas-desus tentang orang tuanya, telah meminta maaf.

Dia mengatakan dalam siaran persnya, “Halo, ini Microdot. Pertama-tama, aku minta maaf untuk mereka yang terluka karena orang tuaku. Aku menyakiti Anda lagi dengan pernyataan ku tentang laporan awal kemarin yang salah dan rencanaku untuk mengambil tindakan hukum. Maafkan aku.

“Meskipun terlambat, saya secara pribadi akan bertemu dengan setiap orang yang mengatakan bahwa mereka adalah korban orang tuaku untuk mendengar apa yang mereka katakan.

“Ketika orang tuaku pindah ke Selandia Baru, aku berumur 5 tahun. Sebelum melihat berita kemarin dan berbicara kepada orang tuaku, aku tidak tahu apa yang terjadi. Itu sebabnya aku mengatakan itu salah dan aku akan mengambil tindakan hukum.

“Namun, setelah merilis pernyataanku dan melihat artikel berita berikut, banyak yang terlintas dalam pikiranku dan itu sangat menyakitkan.

“Sebagai seorang anak, aku merasa ada hal-hal yang perlu aku pertanggungjawabkan. Pertama, aku akan mendengarkan apa yang dikatakan setiap orang.

“Aku meminta maaf sekali lagi kepada mereka yang terluka serta keluarga mereka, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan situasi secara damai.

"Terima kasih."

Sebelumnya, terungkap bahwa orang tua Microdot menipu banyak tetangga di kota Jecheon pada tahun 1998 sebanyak 2 miliar KRW, kemudian melarikan diri ke Selandia Baru. Microdot berusia 5-6 tahun pada saat itu.

sr: Soompi, Allkpop
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!