[POJOK DRAMA] Pendapat Song Hye Kyo Tentang Perbedaan Umurnya yang Jauh Dengan Park Bo Gum

Pendapat Song Hye Kyo  Tentang Perbedaan Umurnya yang Jauh Dengan Park Bo Gum


Song Hye Kyo dan sutradara produksi "Encounter" telah berbagi pemikiran mereka tentang berbagai masalah.

Pada 21 November, konferensi pers diadakan untuk drama tvN mendatang "Encounter," dengan PD (sutradara produksi) Park Shin Woo beserta kedua bintang,  Song Hye Kyo dan Park Bo Gum menghadiri acara tersebut.

Selama acara, PD Park Shin Woo menyatakan alasannya untuk casting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, mengatakan, “Ketika aku membaca naskahnya, kedua orang ini muncul di pikiranku. Sulit bagiku untuk membayangkan orang lain, jadi aku tidak pernah berpikir keras tentang hal itu. Untungnya, mereka menerimanya, jadi aku mendapat kehormatan bekerja sama dengan mereka. ”

Dia juga menambahkan, “Ketika kamu berkencan, kamu perlu keberanian tidak perduli kamu melakukan hal yang kecil atau besar. Drama kami adalah sebuah cerita yang indah tentang pertunjukan kecil dan hebat dari keberanian yang ditampilkan dari tahap awal memiliki rasa naksir sampai sesuatu yang signifikan terjadi. Silakan menikmatinya. "

Sutradara kemudian berbicara tentang kontroversi yang datang karena berita casting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Dia menyatakan, “Aku pikir [komentar] itu akan mereda begitu drama mengudara.” Dia juga menambahkan, “Ini bukan cerita yang berpusat di sekitar perbedaan usia mereka. Aku benar-benar berpikir salah satu poin dari drama ini adalah perasaan bahwa perbedaan dua orang ini menghilang setelah mereka bertemu. ”

Song Hye Kyo juga menambahkan dengan mengatakan, "Dibandingkan dengan 'Descendants of the Sun,' drama kami lucu dan bahagia. Ketika [kami] pertama kali dicasting, ada banyak pembicaraan tentang perbedaan usia. Aku sedikit khawatir bahwa akan tidak nyaman bagi [orang lain] untuk melihatnya. Itu akan menjadi masalah jika kami seusia di dalam drama, tapi kami adalah pasangan yang berbeda usia , dan aku [berperan] sebagai CEO perusahaan, jadi aku tidak terlalu terbebani karena semua perkembangan karakter ini. ”

Dia menyimpulkan, “Aku sangat bersemangat untuk pekerjaan ini, tetapi juga khawatir. Aku merasakan banyak emosi yang berbeda. ” Dia lalu bercanda berkomentar,“ Aku melakukan diet karena aku harus berakting dengan Park Bo Gum. Agar aku bisa terlihat cantik. ”

"Encounter" akan tayang perdana pada tanggal 28 November jam 9:30 malam. KST.

sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!