[POJOK SELEB] Park Hae Jin Berbagi Peran Apa yang Mengubah Hidupnya + Apa Jenis Karakter yang Ingin Ia Perankan

Park Hae Jin Berbagi Peran Apa yang Mengubah Hidupnya

Sudah 12 tahun sejak Park Hae Jin memulai debutnya sebagai aktor!

Dia baru-baru ini duduk untuk wawancara pada episode 19 November "Section TV" MBC.


Saat melihat kembali karirnya, Park Hae Jin berkomentar, “Saat itu [ketika aku memulai debut], aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Aku juga banyak dicaci. ”

MC kemudian menanyakan apa yang dia anggap sebagai peran terbaiknya hingga saat ini.



Park Hae Jin mengungkapkan, "Secara pribadi,' Bad Guys,' yang merupakan titik balik dalam [karir] akting ku. Karakter-cerdas, itu bagus. "

Adapun peran seperti apa yang ingin ia mainkan, sang aktor menegaskan ia ingin mencoba drama yang lebih komedi sambil tetap melodramatis.

“Aku telah memainkan karakter yang memiliki tujuan yang jelas, tetapi aku ingin mencoba peran yang sedikit lebih longgar. Haruskah aku katakan seorang playboy? Karakter yang bermain-main, ” kata Park Hae Jin.

Duh mau dong liat Park Haejin Oppa jadi playboy~~~


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!