[POJOK IDOL] Para Bintang K-pop Memberikan Inspirasi dengan Kata-Kata Bijak

Bintang K-pop Memberikan Inspirasi dengan Kata-Kata Bijak



Ketika kehidupan menjadi sulit dan berbagai hal menjadi berantakan, salah satu cara terbaik untuk mampu melalui masa sulit adalah mengandalkan kata-kata bijak dari orang lain.

Kita sering mencari kutipan yang tepat dari buku-buku atau di internet, tetapi bagaimana dengan berbagi beberapa kutipan inspiratif dari bintang K-pop tercinta kita, yang telah melalui masa pasang surut sama seperti kita?

Ini adalah beberapa kutipan dari bintang K-pop untuk membantu kalian memulihkan pikiran positif, rasa percaya diri, dan keseimbangan diri.


1. RM BTS

Kata Bijak RM BTS


“Hidup itu lebih indah dengan mengetahui bahwa kita telah meminjaman dari kematian. Bahkan cahaya lebih berharga ketika ada kegelapan. ”

“Kamu bisa melakukannya, kamu bisa melakukannya. Mari kita kurangi malas dan bekerja lebih keras besok. Mari menjadi aku yang mencintai diriku sendiri. Sangat penting untuk mencintai diri sendiri, tolong, hargailah diri mu sendiri. Istirahat sebentar, nikmati hidup, dengan nyaman. ”

“Mungkin hidup adalah prosedur untuk menyadari bagaimana hal-hal yang tampak sepele pada awalnya adalah momen yang paling bersinar, daripada menemukan hal-hal yang mengilap di antara momen-momen sepele. Kita semua terobsesi dengan hasil, bahkan diriku sendiri sekarang. ”


2. Jinyoung  GOT7

Kata Bijak Jinyoung GOT7


“Jika resolusi jangka pendek terus berlanjut, mereka menjadi seumur hidup. Menyerah bukanlah hal buruk, menyerah dan mulai lagi dari awal. Jadi tolong jangan meremehkan diri sendiri apa pun yang terjadi dan anggaplah dirimu sebagai orang yang berharga. ”

“Jika kamu hanya melihat momen saat ini, itu jelas sulit. Tetapi ke mana pun kamu pergi berikutnya setelah momen ini adalah tempat yang indah. Aku yakin kamu bisa mengatasi ini. "


3. Dongwoo Infinite

Kata bijak Dongwoo Infinite

“Sama seperti fajar adalah yang paling terang sebelum bersinar dan air menjadi paling lantang tepat sebelum mendidih, mungkin kita merasa ngeri dari kesulitan untuk melompat dan terbang lebih tinggi. Mari nikmati semuanya. ”


4. Key SHINee

kata bijak Key SHINee

“Jika orang lain terus mengganggumu terhadap apa yang kamu lakukan, jangan pedulikan mereka dan ucapkan saja satu ungkapan ini:‘Aku akan mengurusnya sendiri. ’ Dan jika kamu mengatakannya, kamu harus menunjukkan kepada mereka dengan hasil. Kalau tidak, kamu akan diejek. ”


5. Kai EXO

kata bijak Kai EXO


“Ini adalah tahun baru dan kita mulai dari kosong. Jalani setiap hari seolah-olah menggambar sesuatu di kertas putih kosong mu, dan mari kita periksa gambar seperti apa yang kamu lukis pada akhir tahun bersamaku. ”


6. Bobby iKON

kata bijak Bobby iKON

“Ketika kamu dalam proses mencapai impianmu, setiap detik dan menitmu berharga. Dan datanglah kepada kami ketika kamu akhirnya mencapai mimpimu. Kami akan memujimu. Kami akan memberi tahumu 'Kamu sudah bekerja dengan baik' dan 'kamu melakukannya dengan baik.' Bersorak untuk masa mudamu. "


7. Yang Yo-seob Highlight

kata bijak Yoseob Highlight


“Bukankah akan sangat menyedihkan jika kamu terikat oleh satu kesalahan, yang sudah terjadi, dan membiarkannya merusak hal-hal lain yang dapat kamu lakukan dengan lebih baik? Kesalahan itu termasuk di masa lalu. Jika kamu sudah belajar setidaknya satu hal darinya, maka itu sangat baik. ”



Semoga kata-kata bijak ini bisa memberikan semangat baru untuk kalian semua!



sr: Kpopherald
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!