[BREAKING] Baro dan Jinyoung Resmi Tidak Berpromosi Sebagai B1A4

Baro Jinyoung meninggalkan 3 member B1A4


WM Entertainment telah mengumumkan bahwa member B1A4 Jinyoung dan Baro tidak berpromosi dengan grup, sedangkan dengan tiga member yang tersisa - CNU, Sandeul, dan Gongchan - untuk terus mempromosikan sebagai B1A4.


Dalam sebuah pernyataan, WM Entertainment menegaskan bahwa mereka telah mengonfirmasi arah karir Baro dan Jinyoung, dan akhirnya diputuskan bahwa akan terlalu sulit bagi B1A4 untuk terus mempromosikan sebagai grup dengan lima member. Agensi juga menyatakan bahwa mereka tidak mengesampingkan kemungkinan grup ini akan kembali lagi sebagai lima member di kemudian hari.

“Halo, ini WM Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang selalu peduli dan mencintai B1A4.

“Agensi kami telah melakukan pembicaraan berkelanjutan dengan Jinyoung dan Baro, yang telah bersama kami selama tujuh tahun, pada aktivitas B1A4 di masa mendatang. Namun, kami telah mencapai kesepakatan bahwa karena berbagai keadaan, sulit bagi B1A4 untuk mempromosikan sebagai lima member pada saat ini.

“Oleh karena itu, keputusan telah dibuat bahwa CNU, Sandeul, dan Gongchan akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai B1A4 sebagai trio. Namun, kami belum mengesampingkan kemungkinan kegiatan B1A4 sebagai lima member di masa depan dan kami akan terus bernegosiasi untuk mencapai tujuan ini.

“Kami ingin meminta maaf karena membawa berita tersebut kepada fans yang telah menyatakan dukungan dan harapan mereka untuk B1A4 untuk melanjutkan kegiatan dengan lima member. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyediakan semua dukungan kami untuk CNU, Sandeul, dan Gongchan untuk menyapa fans lagi sebagai B1A4. Kami juga akan dengan tulus mendukung Jinyoung dan Baro dalam upaya dan pertumbuhan masa depan mereka.

Kami ingin meminta maaf sekali lagi karena gagal memenuhi harapan fans, dan kami meminta Anda untuk terus memberikan kasih sayang dan dukungan yang hangat untuk B1A4. Terima kasih."

Ke depannya, Jinyoung akan terus dikelola oleh LINK8 Entertainment, sementara Baro akan tetap bersama HODU & U Entertainment.


Sr: Allkpop,Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!