[POJOK VARSHOW] Kecuali Yoo Jae Suk, Seluruh MC Dikabarkan Meninggalkan 'Happy Together'


Sebelumnya dikabarkan Dua MC akan meninggalkan KBS “Happy Together.”.

Pada tanggal 12 September, sebuah sumber dari variety show ini  menyatakan, “Reorganisasi berskala besar sedang dalam pembahasan. Keluarnya Park Myung Soo dan Uhm Hyun Kyung telah dikonfirmasi, tetapi waktu belum diputuskan. ”

Namun, menurut perusahaan Stasiun TV, semua MC kecuali Yoo Jae Suk meninggalkan posisi mereka. Pihak TV itu berkata, "Kami mencari seorang aktris untuk bekerja sama dengan Yoo Jae-suk." Waktu reorganisasi juga secara resmi i "belum diputuskan" atau "sudah dekat". Syuting dengan member saat ini telah dilakukan minggu lalu.

Park Myung Soo bergabung dengan "Happy Together" sejak season 3 acara ini di tahun 2007 dan akan meninggalkan acara setelah menghabiskan 11 tahun bersama. Sedangkan Jo Se Ho bergabung di 2014 dan Jun Hyun Moo  sejak 2015. Di sisi lain, Uhm Hyun Kyung telah menjadi bagian dari "Happy Together" sejak 2016 dan telah dicintai oleh pesona konyol dan komentar jujurnya. Agensinya berkata, "Dia akan menunjukkan citra yang baik sebagai aktris." Saat ini, dia membintangi "Hide and Seek."




sr: soompi, Sports Donga
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!