[POJOK VARSHOW] Fans 'PD48' Kembali dalam Bisnis Menciptakan Fan-group selanjutnya YBY, Mengikuti Jejak I.B.I & JBJ


Kita semua tahu kisah bagaimana grup proyek I.B.I dan JBJ bermula - berkat kerja keras dan dedikasi dari fans, yang berharap cukup keras untuk memberikan kontestan seri 'Produce' kesempatan lain untuk debut hingga harapan mereka menjadi nyata!

Sekarang setelah 'Produce 48' berakhir, fans kembali bekerja. Nama dari grup ciptaan fans terbaru ini adalah - YBY. Yang merupakan singkatan dari "Your Best Youth". 


Selanjutnya datanglah pertanyaan paling penting. Mantan kontestan 'Produce 48' manakah yang ingin fans temui di YBY? Pergerakan ini dimulai dengan 4 trainee Korea, dijuluki "Na-Do-Si-Ren", singkatan dari Kim Na Young, Kim Do Ah, Kim Si Hyun, dan Wang Yi Ren. 


Kemudian, fans menyarankan penambahan trainee Jepang Takahashi Juri dan Shiroma Miru, melengkapi jajaran YBY!

Fans dari 'Produce 48' senang mempromosikan pembuatan YBY, menyetujui bahwa grup tersebyt telah komplit dengan vokal yang bagus, rapper, dancer, dan visual. Beberapa fans telah membuat karya saran konsep debut yang mungkin digunakan untuk YBY:



Kalian juga bisa mengikuti beberapa akun promosi YBY yang dijalankan oleh fans di Twitter. Beberapa netizen khawatir akan ketersediaan member NMB48 dan AKB48 Takahashi Juri dan Shiroma Miru dalam sebuah grup proyek Korea, namun meskipun demikian, banyak yang berjanji untuk mendukung YBY jika grup tersebut benar-benar terwujud.

Sr: allkpop
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!