[POJOK IDOL] Boys Republic Mengumumkan Hiatus Tanpa Batas Waktu



Boys Republic telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan kegiatan sebagai grup untuk kurun waktu yang tidak ditentukan.

Pada tanggal 12 September, staf grup membagikan pos berikut di fan cafe mereka:

“Pertama, kami meminta maaf karena menyampaikan berita malang untuk Royal Family [Boys Republic fans] yang telah menunggu comeback mereka untuk waktu yang lama dan mendukung mereka.

“Setelah periode pertimbangan yang panjang, member Boys Republic dan agensi setuju bahwa mereka akan menghentikan kegiatan mereka tanpa batas.

“Oleh karena itu, mereka akan mengadakan pertunjukan langsung untuk mengucapkan perpisahan terakhir sebagai grup kepada Royal Family.

"Kami memintaRoyal Family untuk menunjukkan banyak cinta sampai akhir."

Grup ini akan mengadakan "Boys Republic the Last Live 'The End ... and'" pada 30 September pukul 7 malam. KST di KT&G Sangsangmadang theater di Seoul, dan tiket pertunjukkan akan gratis.



Boys Republic melakukan debut mereka pada tanggal 5 Juni 2013 dengan "Party Rock," dan grup ini beranggotakan lima orang: Onejunn, Sunwoo, Sungjun, Minsu, dan Suwoong. Beberapa member berkompetisi dalam acara reboot idola KBS "The Unit" tahun ini, dan grup tersebut telah merayakan ulang tahun kelima mereka pada bulan Juni lalu.



sr: soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!