[POJOK MUSIK] UNI.T Berbagi Informasi Mengenai Album Terakhir Mereka


UNI.T berbagi informasi rinci tentang album terakhir mereka sebagai grup.

Pada bulan Agustus, dikabarkan bahwa UNI.T akan merilis satu album lagi sebagai grup proyek. Rincian lebih lanjut, termasuk tanggal rilis dan judul album terakhir mereka dirilis tanggal 7 September.

UNI.T akan merilis album mini kedua sekaligus terakhir mereka “A Beginning with a Known End” (judul terjemahan) pada tanggal 18 September. Lagu titlenya adalah lagu dance yang adiktif dan menyenangkan yang akan menunjukkan semua pesona UNI.T, dan lagu sub-title penuh melodi yang akan mencerminkan pesan yang para member harap untuk dibagikan dengan para penggemar yang telah bersama mereka sejak awal.

Grup proyek ini dibentuk melalui program rebooting idol KBS “The Unit” dan grup ini dengan sukses membuat debut bulan Mei lalu dengan album mini pertama mereka “line” dan lagu title “No More.” Member grup ini antara lain SONAMOO Euijin, DIA Yebin, NC.A, Yoonjo, Lee Hyun Joo, Yang Jiwon, Dal Shabet Woohee, LABOUM ZN, dan Lee Suji.

Para member dikatakan sedang bekerja keras dalam menyiapkan album terakhir mereka sehingga mereka bisa mengakhiri waktu bersama mereka dengan sukses.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!