[POJOK DRAMA] Kim Jun Han akan Bergabung dengan Season Baru dari Drama Kejahatan “God’s Quiz”


Kim Jun Han telah bergabung dengan daftar pemain dari season baru drama “God’s Quiz”!

Pada tanggal 7 September, agensi Kim Jun Han mengungkapkan, “Kami telah mengonfirmasi partisipasi Kim Jun Han dalam ‘God’s Quiz: Reboot.'”

Serial drama kejahatan populer “God’s Quiz” akan kembali dengan season baru berjudul “God’s Quiz: Reboot” untuk pertama kali dalam empat tahun. Serial ini pertama tayang pada tahun 2010 dan menceritakan kisah sang jenius Han Jin Woo dan timnya yang mengungkapkan kebenaran dibalik kasus-kasus kematian mencurigakan yang telah menipu para dokter.

“God’s Quiz: Reboot” menceritakan tentang bagaimana Han Jin Woo kembali ke kantor pemeriksa medis setelah pergi selama empat tahun karena kasus yang tak terduga. Ryu Deok Hwan, Yoon Joo Hee, dan Park Joon Myun secara berurutan akan kembali memainkan peran mereka sebagai dokter bedah saraf dan forensik Han Jin Woo, detektif Kang Kyung Hee, dan pemeriksa medis Jo Young Shil. Mantan member SISTAR Bora sebelumnya diumumkan akan bergabung dengan daftar pemain juga.

Kim Jun Han saat ini sedang membintangi drama Rabu-Kamis “Time” dengan Girls’ Generation Seohyun dan berperan sebagai mantan pacaranya.

“God’s Quiz: Reboot” akan tayang perdana pada bulan November setelah berakhirnya drama “The Guest.”

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!