[POJOK IDOL] Jeon Somi Dikabarkan Menandatangai Kontrak dengan Anak Perusahaan YG Entertainment, The Black Label


Jeon Somi mungkin telah menemukan agensi baru!

Pada tannggal 23 Septemer, Sports Chosun secara eksklusif mengabarkan bahwa Jeon Somi telah menandatangani kontrak dengan The Black Label.

The Black Label adalah anak perusahaan YG Entertainment yang dipimpin oleh Teddy, bekerja dengan artis-artis seperti penyanyi Zion.T dan rapper sekaligus produser Kush. The Black Label berlokasi di tempat independen dekat dengan gedung YG Entertainment, dan telah menerima dukungan penuh dari YG Entertainment untuk bekerja dengan trainee dan mencoba beragam genre musik.

The Black Label telah dihubungi  untuk mengonfirmasi laporan tersebut, namun sumber dari agensi tersebut hanya mengatakan, “Kami saat ini sedang dalam proses mengecek kebenarannya.”

Jeon Somi muncul dalam program survival “Sixteen” dan “Produce 101,” dimana dia memenangkan peringkat pertama di final dan membuat debutnya dalam grup project I.O.I. Sejak saat itu, dia meneruskan kegiatannya di bawah naungan JYP Entertainment, hingga diumumkan bahwa dia memutuskan kontraknys dengan agensi tersebut bulan Agustus lalu.

Mari kita tunggu kabar selanjutnya ya...

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!