[POJOK FILM] DARK FIGURE OF CRIME Akan Jadi Thriller Musim Gugur Pertama 2018 Di Korea



KIM Yun-seok Dan JU Ji-hoon Menjadi Headline Serial Killer Drama

Musim gugur di Korea adalah waktu utama untuk rilis thriller lokal dan saat kita mendekati tahun itu di 2018, salah satu judul pertama yang dikonfirmasi telah diturunkan menjadi drama pembunuh berantai yang akan datang Dark Figure of Crime. Menampilkan KIM Yun-seok dan JU Ji-hoon dan disutradarai oleh KIM Tae-gyun, film ini akan didistribusikan oleh Showbox pada bulan Oktober. Direktur KWAK Kyung-taek dari Friend (2001) menulis skrip dengan Direktur KIM.

Dalam Dark Figure of Crime, seorang pria yang dipenjarakan karena pembunuhan tiba-tiba menghubungi seorang detektif untuk mengaku melakukan pembunuhan lain. Meski awalnya mencurigakan, detektif itu bertemu dengan narapidana aneh itu dan mencoba menemukan apakah ia akn menceritakan kisah yang panjang atau tidak. Dan jika pengakuannya tulus, mengapa ia berbuat demikian?

KIM Yun-seok tidak asing dengan thriller Korea, belum lagi cerita tentang pembunuh berantai, setelah sebelumnya memainkan mantan polisi mengejar seorang pembunuh gila dalam debut hit NA Hong-jin, The Chaser (2008). Baru-baru ini, KIM Yun-seok terlihat dalam drama politik sukses 1987: When the Day Comes (2017). Dia juga baru saja menyelesaikan syuting film debutnya sebagai sutradara, drama Underage.

Bermain sebagai pembunuh berantai, JU Ji-hoon telah menjalani perjalanan luar biasa pada tahun lalu, Kita telah melihat aksinya dalam sekuel Along With The Gods : The Two Worlds (2017) dan  lanjutanya Along With The Gods : The Last 49 Days, serta drama spionase Cannes- ia diundang The Spy Gone North. Selanjutnya, JU Ji Hoon akan menjadi lawan main dengan BAE Doo-na dan RYU Seung-ryong dalam seri Netflix yang akan datang Kingdom , dari Sutradara Tunnel (2016) KIM Seong-hun, akan keluar akhir tahun ini.

Direktur KIM Tae-gyun sebelumnya membuat drama Spring, Snow (2012) dan bekerja sebagai asisten direktur untuk KWAK Kyung-taek dan sutradara lainnya. Dark Figure of Crime juga menampilkan Hide and Seek (2013) bintang MOON Jeong-hee dan JIN Seon-kyu, yang memutar haluan tahun lalu di drama crime yang  hit dan  mengejutkan THE OUTLAWS (2017)


Sumber : KOFIC

Trans & Rewrite : BEBEK-Kpo

-Kwek-


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!