[POJOK IDOL] Red Velvet Mengungkapkan Member Yang Paling Lemah Terhadap Panas Dan Berbicara Tentang Rumah Wendy di Kanada



Red Velvet baru-baru ini tampil sebagai tamu pada siaran 16 Agustus "Power Time" dari SBS PowerFM, dan berbicara tentang menahan udara panas dan rumah Wendy di Kanada.

Selama siaran, ketika ditanya siapa member yang bernasib terburuk di musim panas, member Red Velvet memilih Yeri.

Yeri mengungkapkan, “Aku pikir aku adalah orang yang sangat terpengaruh oleh panas. Ketika syuting di luar [untuk video musik], aku bahkan mual karena panas. ”Joy menambahkan,“ Seulgi dan Yeri adalah yang paling aktif, jadi itulah mengapa keduanya lemah karena panas. ”

Di sisi lain, Irene dipilih sebagai member yang paling tahan terhadap panas. Joy berkomentar, “[Irene] dan aku adalah tipe untuk menikmati panas. Suatu kali, AC di kamar Irene rusak pada hari ketika ada peringatan untuk gelombang panas. Irene hanya bertahan [di udara] panas seolah-olah [ruangan] adalah sauna dan tidur di sana. ”

Para member kemudian menyatakan, "Kita semua tidak tahan dingin," menyebabkan Choi Hwa Jung berkata, "Itu karena tidak ada orang dari pedesaan."

Kemudian, Seulgi dan Wendy berbicara tentang penampilan mereka di "Battle Trip." Kata Wendy, "Kami pergi [ke Austria] hanya untuk jangka pendek. Aku ingin pergi lagi dengan para member untuk waktu yang lebih lama. ”

Joy kemudian menambahkan, “Kami ingin pergi ke rumah Wendy di Kanada bersama.” Wendy setuju dan menjawab, “Ayo. aku akan mengurus makanan dan penginapan. ”

Joy mengungkapkan, "Aku mendengar rumah Wendy memiliki 50 kamar," sementara Wendy membalas, "Joy, apa yang kamu bicarakan," katanya bingung. Wendy lalu tertawa dan mengakui, "Kami sering berpindah-pindah, jadi aku juga tidak tahu berapa banyak kamar di rumah ku."


sr:soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!