[POJOK DRAMA] D.O. EXO Masih Terlihat Menawan Dalam Berbagai Sisi Bahkan Ketika Ia Menjadi Seorang Bodoh yang Konyol Dalam "100 Days My Prince"



D.O. EXO tampak hebat dalam pakaian apa pun dan dalam situasi apa pun!

Drama komedi romantis mendatang tvN "100 Days My Prince" bercerita tentang Lee Yool, putra mahkota Joseon yang kehilangan ingatannya untuk sementara, dan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita tertua yang belum menikah di Joseon. Mereka berdua berakhir di pernikahan yang tidak diinginkan karena keputusan yang Lee Yool sendiri putuskan dalam aturan.

D.O. akan memainkan peran ganda putra mahkota Lee Yool dan Won Deuk. Sementara Lee Yool adalah seorang perfeksionis yang sempurna dan tampaknya memiliki segalanya mulai dari ketampanan hingga kecerdasan bahkan kemampuan atletik, ia menjadi benar-benar tidak berguna ketika ia menderita amnesia sementara dan hidup sebagai penduduk biasa dengan nama Won Deuk.


Dalam foto terbaru, D.O. menatap seseorang atau sesuatu dsebagai Won Deuk. Sementara dia mengenakan pakaian yang jauh lebih sederhana dari pakaian bangsawan Lee Yool, pandangan tajam Won Deuk masih tetap sama meski kehilangan ingatannya. Ini tidak berarti bahwa ia memiliki kemampuan seperti dulu karena ia bahkan tidak tahu cara memotong kayu bakar atau bahkan membawa sekarung beras dengan benar, dan selalu dimarahi Hong Shim karena ketidakmampuannya.

Pemirsa dapat melihat sisi lain D.O. sebagai seorang aktor saat ia menunjukkan segala sesuatu mulai dari karisma hingga kecerobohan yang menggemaskan dalam drama historical pertamanya.

"100 Days My Prince" akan tayang perdana pada 10 September pukul 9.30 malam. KST setelah berakhirnya “Let's’s Eat 3.”


sr:soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!