[POJOK IDOL ] UPDATE : Yuehua Entertainment Membuat Keputusan Resmi untuk Mei qi dan Xuan yi untuk bolak-balik antara Roket Girls & Cosmic Girls




17/08/18

Pada tanggal 17 Agustus, Yuehua Entertainment membuat pernyataan resmi mengenai member Cosmic Girls Meiqi dan Xuanyi, yang menjadi perdebatan panas atas kelanjutan aktivitas mereka di grup proyek Cina, Roket Girls.

Yuehua mengungkapkan, "Setelah diskusi panjang dengan Zhou Tian Entertainment, kami telah mencapai kompromi untuk Meiqi dan Xuanyi untuk terus mempromosikan bolak-balik antara Cosmic Girls dan Rocket Girls. Hingga saat ini, Zhou Tian Entertainment telah memperdebatkan kegiatan  secara eksklusif untuk dua member di Rocket Girls; namun, untuk memenuhi keinginan fans dan semua orang yang mencintai Meiqi dan Xuanyi di Korea dan China, kami mengambil keputusan untuk melanjutkan [aktivitas] mereka di kedua grup. "

Agensi melanjutkan, "Meiqi dan Xuanyi sekarang akan kembali ke Rocket Girls untuk melanjutkan promosi mereka, sementara juga ikut serta dalam kegiatan Cosmic Girls. Kami akan menjaga komunikasi yang efisien dengan Zhou Tian sehingga kami dapat memfasilitasi artis  kami dengan panggung yang lebih besar, dan Meiqi dan Xuanyi juga akan membalas kebaikan kalian dengan [hasil] produksi yang bagus. "

Kini fans Cosmic Girls  dan Rocket Girls dapat menantikan kegiatan Meiqi dan Xuanyi di kedua grup.


sr:allkpop
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

10/08/18

[POJOK IDOL]UPDATE: “Produce 101” China Menanggapi Pengunduran diri Xuan Yi dan Mei Qi WJSN dari Rocket Girls

"Produce 101" Versi China telah menjawab pernyataan Yuehua Entertainment tentang penarikan Xuan Yi dan Mei Qi dari grup proyek, Rocket Girls.

Hal tersebut dinyatakan pada 9 Agustus melalui akun Weibo "Produce 101" China dan milik Roket Girls, "Tidak ada dasar hukum untuk pengumuman Yuehua Entertainment yang menyatakan penghentian kontrak Xuan Yi dan Mei Qi. Kami berharap mereka akan menghormati hak pengelolaan eksklusif terkait Xuan Yi dan Mei Qi. ”


Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

09/08/18

[POJOK IDOL] Mei Qi Dan Xuan Yi WJSN Meninggalkan Grup Proyek Rocket Girls “Produce 101” China


Mei Qi dan Xuan Yi WJSN' telah meninggalkan grup proyek Rocket Girls.

Agensi China WJSN, Yuehua Entertainment merilis pernyataan resmi pada 9 Agustus yang mengumumkan bahwa kedua anggota telah secara resmi meninggalkan grup proyek. Roket Girls adalah grup yang dibentuk melalui versi Cina "Produce 101," dan awalnya terdiri dari 11 member yang dipilih melalui proses voting. Mei Qi dan Xuan Yi bergabung dengan grup setelah masing-masing meraih posisi pertama dan kedua  di acara tersebut.

Yuehua Entertainment melalui akun Weibo resmi mereka  memposting pernyataan resmi mereka, yang mereka tulis bersama dengan Mavericks Entertainment, agensi lain yang juga mengumumkan bahwa mereka akan menarik artis mereka Winnie (Zhang Zining) dari grup. Yuehua menyatakan, "Kami percaya pengaturan jadwal yang tidak masuk akal dan tidak dapat diatur akan menyebabkan tekanan mental dan bahaya bagi fisik artis kami, dan juga membuat tidak mungkin bagi kami untuk memastikan bahwa artis kami dapat mengambil istirahat yang cukup."

Konflik antara Tencent, yang bertanggung jawab atas acara ini dan grup proyek akhir, dengan agensi WJSN Starship Entertainment dan Yuehua Entertainment sebelumnya ramai diberitakan. Yang sebelumnya mengklaim bahwa Mei Qi dan Xuan Yi hanya akan berpromosi sebagai Rocket Girls selama dua tahun ke depan, sementara yang lainnya kemudian mengklaim kontrak mereka akan memungkinkan kedua member untuk aktif di kedua grup,  Rocket Girls dan WJSN.

Menyinggung konflik, Yuehua menjelaskan bahwa mereka telah terus bernegosiasi dengan Tencent mengenai masalah ini. Namun, itu tidak berhasil dengan mereka menyatakan, "Kami meminta agar Mei Qi dan Xuan Yi dapat mempromosikan secara bersamaan sebagai Rocket Girls dan WJSN, tetapi permintaan kami ditolak." Agensi tersebut menyatakan bahwa ketentuan tersebut telah disepakati oleh Tencent sebelum Rocket Girls dibentuk.

Dalam pernyataan mereka, Yuehua mengungkapkan bahwa mereka telah mengirim surat kepada Tencent pada 7 Agustus yang memberitahukan akhir partisipasi mereka dalam proyek tersebut. Mereka menekankan bahwa agensi Mei Qi, Xuan Yi, dan WJSN tidak akan ambil bagian dalam kegiatan Rocket Girls, dan kedua member tersebut akan fokus pada comeback WJSN kedepannya.


Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak- .


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!