[POJOK FILM] Park Seo Joon, Woo Do Hwan, Dan Ahn Sung Ki Mulai Syuting Film Baru



Proses syuting telah resmi dimulai untuk film  "The Divine Fury"!

Park Seo Joon, Woo Do Hwan, Ahn Sung Ki, dan Choi Woo Shik akan bersama membintangi  film baru, yang telah memulai produksi dengan syuting pertama pada 14 Agustus.

"The Divine Fury" menandai reuni aktor Park Seo Joon dan sutradara Kim Joo Hwan, yang sebelumnya bekerja sama di film 2017 "Midnight Runners." Park Seo Joon akan berperan sebagai Yong Hoo, seorang 'champion fighter'  yang menderita luka emosional karena kalah. ayahnya dalam kecelakaan tragis di usia muda.

Aktor veteran Ahn Sung Ki akan memerankan Bapa Ahn, seorang pastor dan pengusir setan yang terus menerus mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan jiwa yang ia temui. Setelah bertemu Pastor Ahn, Yong Hoo akhirnya bergabung dengannya dalam pertarungan berbahaya melawan kekuatan jahat yang kuat yang melepaskan kekacauan dan mengacaukan dunia manusia.

Woo Do Hwan akan muncul sebagai Ji Shin, seorang tokoh misterius dengan kemampuan untuk melihat kelemahan orang lain dan menggunakannya untuk keuntungannya, sementara Choi Woo Shik akan memainkan peran Pastor Choi, seorang imam muda yang membantu Bapa Ahn selama eksorsismenya.

Sutradara Kim Joo Hwan berkomentar, “Kami akan bekerja keras untuk membuat film, sehingga karya yang sudah selesai dapat menjadi film yang menerima cinta dari banyak penonton bioskop tahun depan.”

Park Seo Joon menambahkan, “Sepertinya proses produksi akan menjadi perjalanan yang panjang, jadi aku pikir yang paling penting adalah tidak ada yang terluka selama syuting. Aku akan melakukan yang terbaik dalam peran yang aku kerjakan dan bekerja keras untuk membantu berkontribusi pada kualitas film. ”

Woo Do Hwan berkomentar, “Aku menganggap itu suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam film yang begitu hebat. Aku berharap film ini menjadi kenangan yang baik untuk semua orang — aktor senior yang aku hormati dan kagumi, rekan aktor, sutradara, dan kru. Aku akan bekerja keras sambil merenungkan bagaimana aku bisa memainkan peran ku untuk membuat film lebih baik. ”

Akhirnya, Ahn Sung Ki menyimpulkan, “Aku berharap kita bisa berkumpul bersama selama syuting, sehingga film dapat menerima banyak cinta, dan aku juga berharap bahwa bahkan setelah akhir syuting, kita dapat merayakannya bersama-sama. sebagai satu kesatuan. "

Dengan pembuatan film yang sekarang sedang berlangsung, "The Divine Fury" dijadwalkan untuk premier sekitar tahun 2019.



sr:soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!