[POJOK VARSHOW] Variety Show ini Mendapatkan Kritik Keras Karena Menyuruh Leeteuk Mengenakan Mantel Musim Dingin Saat Cuaca Sangat panas


Netizen marah pada 'Sales to Come Back'.


Acara baru Channel A ini  melakukan syuting pertama mereka kemarin di cuaca panas yang ekstrim, di mana suhu Seoul mencapai 36-38 Celcius. Acara ini syuting dengan para member dan panel yang terdiri dari non-selebritis, dan tidak memberikan satu atap pelindung untuk panas dan matahari yang menyengat. Akibatnya, salah satu anggota panel mengalami heat stroke [keadaan kepanasan biasanya hingga pingsan], tetapi program itu masih tidak melakukan apa pun untuk melindungi mereka dari panas.

Namun, situasinya lebih buruk bagi para selebritis, yang sebagian besar mengenakan pakaian formal. Yang terburuk dari semuanya adalah MC Leeteuk, yang diharuskan oleh acara mengenakan mantel musim dingin panjang sebagai hukuman.


Netizen marah dan berkomentar, "Pada titik ini, ini jelas hanya penyiksaan. Itu bahkan tidak lucu," "Apakah mereka tidak punya pikiran? Siapa orang gila yang memiliki ide itu?", "Banyak acara variety akhir-akhir ini memiliki hukuman yang kejam, tapi aku pikir ini telah melewati batas ... Mereka akan membunuh seseorang .. ", dan banyak lagi.

Bagaimana menurut Bebek Deul atas situasi ini?

Pict cr: TeukBar
Sr: allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!