[OTHERS] Sasaeng Fans EXO Mengaku Menelepon Baekhyun Selama Instagram Live Setelah Beberapa Bantahan



Sasaeng Fans di balik insiden nomor telepon Baekhyun baru-baru ini muncul dengan surat pengakuan.

Di Twitter, seorang netizen dengan nama 'Rose' mengunggah surat tentang isu terbaru Baekhyun yang mempublikasikan nomor telepon non-selebriti. Pada  15 Februari lalu, Baekhyun telah memanggil seorang sasaeng fans di Instagram live, karena terus-menerus mengganggu teleponnya dengan menghubungi nomornya. Masalahnya kemudian menjadi bumerang karena pemilik nomor memohon EXO-L untuk berhenti menelponnya, tapi dia mengklaim bahwa tidak tahu EXO sama sekali. Akibatnya, Baekhyun meminta maaf atas masalah ini, dengan keyakinan bahwa ia telah menyebabkan kontroversi yang tidak perlu di bawah bukti palsu.

Namun, pada 22 Juli, 'Rose' mengaku bahwa penelepon di balik nomor itu memang dirinya sendiri, bahwa klaim masa lalunya tentang tidak mengetahui EXO semuanya adalah kebohongan. 'Rose' sebelumnya telah menyatakan bahwa dia telah menerima keluhan dari anggota keluarganya yang tidak bersalah karena insiden itu, tetapi penolakan dan bantahan seperti itu keluar untuk menutupi-nutupi tindakannya sendiri.

Kebenaran terungkap ketika identitas 'Rose' terungkap melalui akun Twitter, karena ia telah membuat banyak akun untuk menghindari tuduhan netizen. Setelah beberapa kali mencoba untuk mengabaikan masalah ini, ia akhirnya mengakui kenyataan bahwa ia telah mengarang seluruh cerita. Ia meminta maaf kepada Baekhyun karena menyebabkan masalah, dan meminta pengampunan dari fans EXO-L lainnya juga.


Berikut ini terjemahan lengkap dari surat tersebut:

"Halo, ini Rose. Nabom = LoveNi = Rose benar.

Setelah menerima DM mengatakan bahwa orang itu adalah aku, aku menghapus akun tersebut. Aku  memohon maaf atas balasan yang terlambat. Aku sebelumnya telah mengunggah postingan yang mengatakan bahwa anggota keluargaku telah menghubungi aku karena menerima begitu banyak panggilan setelah B.H. mengekspos nomor tersebut. Kemudian, aku menerima banyak DM bertanya mengapa aku mengeluh tentang keluargaku yang diserang, padahal akulah yang sebenarnya yang menelponnya. Aku berbohong. Aku minta maaf. Seharusnya aku tidak mengatakannya seperti itu, tapi aku melakukannya, dan aku minta maaf. Aku menghapus akunku (lainnya) (Nabom) tanpa tanggapan. Kemudian, aku membuat akun lain LoveNi dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi di Twitter. Setelah terus-menerus membuat dan menghapus banyak akun, akhirnya aku membuat akun baru dengan nama Rose. Dengan akun ini, aku kembali berinteraksi dengan teman-teman Twitter lainnya dan tetap aktif. Maafkan  aku karena selalu membuat akun baru seperti ini daripada mengunggah tanggapan. Aku minta maaf kepada semua orang yang terluka karena apa yang aku katakan setelah Instagram live B.H . Aku juga menyesal dengan komentar-komentar ku yang berorientasi pada bias, dan untuk memaki member tertentu melalui akun pribadiku. Aku minta maaf kepada semua orang yang terluka karena ku. "

 Bagaimana menurut kalian dengan hal yang telah dilakukan fans yang satu ini?

Sr: Allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!