[POJOK IDOL]B.A.P Menjadi Emosional Berbicara Tentang Kontrak Dan Kemungkin Ini Menjadi Konser Terakhir Mereka Bersama




B.A.P mengadakan konser "B.A.P 2018 Live Limited in Seoul" pada 22 Juli dan meneteskan air mata saat mereka membuka pembicaran tentang kontrak dan potensial kegiatan  mereka di masa depan.

B.A.P tidak terpengaruh oleh cuaca panas saat mereka mengadakan pertunjukan untuk fans mereka. Ini adalah konser Korea pertama mereka dalam waktu sekitar sembilan bulan terakhir, dan grup ini pun bersiap untuk membuat fans terkagum. Mulai dari lagu dance yang enerjik hingga lagu R & B yang manis dan balad yang emosional, B.A.P memukau baik dalam grup maupun pertunjukan solo. Daftar lagu mereka tampil dibuat  sama dalam urutan yang sama dengan urutan lagu-lagu itu dirilis, membuat pengalaman tersendiri karena berkesempatan untuk menikmati sejarah musik B.A.P.


Saat konser berakhir, Youngjae berkata, “Hari ini menandai akhir dari tur kami. Kami bisa mengakhirinya dengan baik karena kalian semua ada di sini bersama kami. ”Saat dia berbicara, dia mulai menitikkan air mata. Melihat hal ini, Himchan dengan hati-hati berbagi, “Sebenarnya, kami berenam memiliki kontrak yang berakhir pada tanggal yang berbeda. Kami berada dalam situasi itu, " dan "Bisa dibilang, ini mungkin konser terakhir yang kami lakukan bersama. Aku tidak yakin apakah aku harus mengatakannya hari ini, dan aku berpikir untuk tidak mengatakannya. Kami masih memiliki waktu tersisa di kontrak kami, jadi kali mungkin bisa melihat kami di panggung lagi, tapi kami pikir ini akan menjadi konser terakhir kami berenam. ”

Daehyun berkata, “Belum ada yang diputuskan, tapi mulai sekarang, ini adalah konser yang dijadwalkan terakhir untuk kami. Tetapi kami selalu siap menyapa kalian. Jadi tolong jangan sedih. Jika kamu menangis ... ” dan ia tidak dapat menyelesaikan kalimatnya. Youngjae berbalik untuk menahan air matanya, dan fans  terdengar berkata, "Jangan pergi."


Jongup berkata, “Kami memenuhi konser ini dengan cerita kami, dari debut kami sampai sekarang. Konser ini adalah waktu bagiku untuk melihat kembali pada diri ku sendiri, dan ini adalah konser yang membuat aku berpikir banyak. Ini akan menjadi kenangan yang berharga di ingatannku  " ia meneruskan," Enam anak laki-laki yang berlari dengan sekuat tenaga mereka, dan itu adalah kalian semua yang membuat kami menjadi istimewa. Aku ingin memberi tahu kalian bahwa aku selalu bersyukur. Tolong terus buat kami semakin istimewa di masa depan. ”
Ia diikuti oleh Daehyun yang berkata, “Setelah setiap acara seperti ini, kami selalu punya waktu untuk melihat kembali pada diri kami sendiri. Aku pikir aku baru saja memulainya, dan jika kalian semua tetap bersama kami, awal ini akan menjadi lebih istimewa. Tujuh tahun telah berlalu, dan kami telah mengumpulkan banyak kenangan, tetapi kami terlalu muda dan masih terlalu banyak untuk berhenti di sini dan tidak melakukan apa-apa selain melihat kembali kenangan. ”

Leader Bang Yong Guk menyimpulkan dengan berkata, “Jangan menangis. Jangan pernah lupa bahwa BABY selalu menjadi sumber energi yang besar bagi kami. Kami selalu bekerja keras untuk menunjukkan sisi terbaik kami, jadi tolong beri kami cinta kalian. ”
Semua member kemudian berkumpul dan berkata, "Kami masih memiliki begitu banyak hari kedepan kami untuk menghabiskan waktu bersama, jadi ayo terus melangkah bersama."


Semoga B.A.P bisa melewati kutukan tujuh tahun idol grup dengan lancar dan dapat terus bersama berenam ya.


Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!