[POJOK IDOL] Seungri BIGBANG Memberikan Saran Pada BLACKPINK Tentang Cara Menghadapi Skandal Dan Yang Hyun Suk




Seungri BIGBANG membuat semua orang  tertawa dengan nasihatnya yang lucu tetapi relevan untuk BLACKPINK.

Pada episode 22 Juli SBS "My Ugly Duckling," Seungri sedang makan di kantin YG Entertainment sendirian ketika para member BLACKPINK mendekatinya untuk makan bersama.



Suasana di antara member BLACKPINK terasa ringan dan penuh tawa, dan Seungri berkomentar, “Kalian tampaknya benar-benar bahagia berada  di sekitar satu sama lain. Kalian sekitar 1,5 tahun sejak debut, bukan? Itu adalah saat yang bagus. Aku tiba-tiba merindukan member [BIGBANG] lainnya. ”


Seungri menjadi pusat perhatian member BLACKPINK ketika ia menawarkan untuk berbagi beberapa hikmah yang ia ambil dari bertahun-tahun menjadi publik figur. Pertama, ia membuka diri tentang bagaimana cara menangani skandal. Dia berkata, “Jika kamu bangun di suatu pagi dan memiliki ratusan pesan teks tentang kamu, itu berarti skandal telah terjadi. Ketika itu terjadi, jangan langsung mulai membaca pesan, minumlah air sebelum kamu memulai. ”



Dia juga menambahkan pentingnya menarik dan menghela nafas di setiap [membaca] pesan teks. Dia menjelaskan bahwa semakin banyak pesan yang kamu baca, semakin kering tenggorokanmu dan kamu mungkin menahan nafasmu. Seungri membagikan saran yang berhubungan dengan pengalaman pribadinya sendiri dengan cara yang menyenangkan dan ringan yang membuat member BLACKPINK ikut tertawa.

Seungri berkata, “Kadang-kadang, kamu mungkin ingin berbicara dengan cowok, dan itu tidak apa-apa. Untuk bernyanyi tentang cinta, kamu harus jatuh cinta. ” Lalu dia bercanda, “ Hanya Jangan sampai ketahuan. Aku selalu tertangkap untuk segalanya, tapi jangan jadi sepertiku. "


Dia juga berbagi tips tentang berinteraksi dengan Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment. Seungri berkata, “Di masa lalu, Yang Hyun Suk seperti harimau. Tetapi setelah memiliki anak dan memulai sebuah keluarga, dia sedikit melunak. "Dia menambahkan," Mulailah percakapan kalian dengannya dengan pujian. Ia suka ketika kalian mengatakan hal-hal seperti, 'Anda terlihat kurusan sekali hari ini!' " Seungri juga  meminta  BLACKPINK bersumpah untuk merahasiakan saat dia menambahkan," Apa yang disukai Yang Hyun Suk akhir-akhir ini adalah, 'Rambutmu terlihat sangat tebal ini hari! '”

Seungri membuat BLACKPINK tertawa dengan humornya yang cerdas ketika mereka menikmati sisa makan siang bersama.

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!