[POJOK SELEB] Lee Joon-gi Berbicara Tentang Perannya di ‘Lawless Lawyer’




Aktor Lee Joon-gi mendiskusikan kehidupannya setelah syuting drama tvN "Lawless Lawyer" berakhir dalam sebuah interview.


Dalam drama, yang telah berakhir pada 1 Juli itu, Lee Joon Gi memainkan peran sebagai pengacara yang cerdik, Bo Sang-pil, yang menemukan celah hukum dengan harapan membalas kematian ibunya.



"Bo Sang-pil berkelahi dengan baik, cerdas, dan di atas itu, adalah karakter yang cerdik dan licik," kata Lee kepada majalah Cosmopolitan. “aku pikir aku tidak akan menemukan karakter lain seperti dia. Itu bukan hanya hal pribadi; aku merasa lebih terikat dengan karakterku karena rekan aktor ku, Choi Min-soo dan Lee Hye-yeong. ”

Sang aktor juga mengungkapkan bagaimana dia menghabiskan sebagian besar waktunya berolahraga setelah drama berakhit. “Hingga saat ini, Taekwondo dan Muay Thai adalah olahraga utamaku, dan ini adalah pertama kalinya aku melakukan Jujutsu. Ini benar-benar olahraga yang menawan. Aku merasa seperti ini akan menguntungkan pikiran dan tubuhku. ”


Tentang fans, sang aktor mengatakan ia menikmati berinteraksi dengan mereka. “Aku merasa seperti aku menjadi lebih muda ketika aku melakukan jumpa fans. Ada orang-orang yang menyukai sisi serius ku dan juga mereka yang menyukai kepribadianku yang ceria dan kekanak-kanakan. Berkat mereka, aku bisa memiliki kehidupan yang menyenangkan, ”katanya.

Sr: kpopherarld
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.





0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!