[POJOK IDOL] Kyulkyung PRISTIN Mengatakan ia Terkejut Ketika Orang Memanggilnya Cantik



Kyulkyung PRISTIN berpose untuk pemotretan konsep 'pretty crush' ' dengan '@ star1'.


Ia sedang sibuk memenuhi jadwal aktivitasnua di China dan Korea, dan ia berkata, "8 tahun yang lalu, aku masih  SMP di China, jadi aku datang ke Korea hanya selama liburan. Setelah itu, aku mulai belajar di SMA  Korea dan mulai hidup Di sini, bahkan saat itu, aku tidak pandai bahasa Korea, aku bekerja keras untuk mempelajarinya saat aku masih menjadi trainee. Aku tidak pernah benar-benar merasakan hambatan bahasa, tetapi sebelum aku  belajar bahasa Korea, aku hanya bisa berkomunikasi melalui bahasa tubuh. Aku kira ekspresi ku sudah cukup bagus karena akumemiliki waktu yang mudah untuk berkomunikasi. Aku belajar bahasa Korea dengan cepat karena aku bersekolah di SMA di Korea."




Tentang siapa panutannya dia berkata, "Aku suka cewek denga image 'girl crush',  seperti After School Nana atau f (x) Krystal. Aku melihat foto-foto bandara mereka, pemotretan mereka, dan bagaimana mereka di acara TV sehingga aku bisa belajar. Aku ingin menjadi seperti mereka."


Ia  juga mengaku bahwa dia tidak pernah menganggap dirinya cantik. Dia berkata, "Ada banyak orang yang menawan di sekitarku, jadi aku tidak pernah berpikir bahwa aku cantik sampai aku mengikuti  'Produce 101'. Jadi ketika orang pertama kali mengatakan aku cantik, aku agak bingung."


Sr: allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.








0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!