[POJOK IDOL] RM BTS Dikabarkan Telah Melakukan Pemeriksaan Medis untuk Tugas Wajib Militer



Netizens mengatakan mereka mendapat pemeriksaan medis untuk wamil  bersama dengan RM.


Pada 11 Juli, sebuah posting, berjudul "Junior ku Mendapat Pemeriksaan Medis Bersama dengan BTS," dalam sebuah komunitas online telah menjadi topik hangat. Dalam posting, pengunggah menulis, "Dia mengatakan bahwa dia melakukan pemeriksaan bersama dengan RM. Para petugas semua bersemangat untuk melihatnya. Mereka menerima tanda tangannya dan mengambil foto selfie bersamanya."


Posting lain juga mengungkapkan hal yang sama, "Aku menatapnya karena dia adalah seorang selebriti tetapi dia tampak sedikit lelah. Meskipun dia tampak mengantuk, dia sangat ramah kepada orang-orang di sana. Dia benar-benar bisa melakukannya melalui jalur khusus tapi dia memilih untuk memprosesnya sama seperti orang lain. "




Di Korea Selatan sendiri, pria biasanya melakukan pemeriksaan medis sebelum mereka masuk militer. Dalam banyak kasus, seseorang akan masuk militer dalam  waktu satu tahun setelah pemeriksaan medis. Pemeriksaan medis dilakukan tidak di rumah sakit manapun, melainkan di beberapa tempat yang telah ditentukan.


Tunggu kabar selanjutnya dan konfirmasi dari Big Hit!


Sr: kstarlive
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!