[POJOK DRAMA] Jun So Min Dan Kim Ji Suk Mendapat Tawaran Menjadi Peran Utama Drama Baru tvN



Jun So Min dan Kim Ji Suk kemungkinan akan bertemu dalam drama baru!

Pada 11july , seorang perwakilan dari industri drama melaporkan bahwa kedua aktor ini akan membintangi drama baru tvN “Top Star Yoo Baek” (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jun So Min Entertainment IAM dan agensi Kim Ji Suk JSTARS Entertainment keduanya merespon positif atas tawaran tersebut.

“Top Star Yoo Baek” berkisah tentang selebriti populer yang dibuang ke pulau yang jauh setelah menimbulkan masalah besar.

Kim Ji Suk mendapat tawaran peran sebagai Yoo Baek, seorang idol yang menjadi aktor. Penuh dengan narsisisme dan kepercayaan diri, dia tidak terlalu peduli dengan citra atau perasaan orang lain saat dia mengatakan apa pun yang diinginkannya.

Jun So Min mendapat tawaran berperan sebagai Oh Kang Soon yang bekerja di supermarket dipulau. Pulau ini berjarak 10 jam untuk sampai ke laut di Wando Selatan, provinsi Jeolla dan memakan banyak waktu lagi untuk sampai dikota. Oh Kang Soon memiliki karakter yang unik, dia bisa berenang bebas untuk mencari abalones dan rumput laut dan juga ia terbiasa mengupas walnut dengan jidatnya

Drama Romantik-Komedi ini akan di sitradarai oleh PD Yoo Hak Chan, sebelumnya ia pernah bekerja sebagai sutradara drama “Plus Nine Boys”  dan variety show seperti “My Ear’s Candy”. Naskah drama ini akan ditulis oleh Lee So Jung dan Lee Si Eun.

“Top Star Yoo Baek” adalah drama baru tvN slot jumat dan kemungkinan tayang perdana pada November.

SR : Soompi
Trans & Rewrite : BEBEK-Kpo
ใ…ก Kwek ใ…ก 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!