[POJOK IDOL] Minho SHINee Memancarkan Karismanya untuk 'Esquire'




SHINee Minho memiliki hasil foto hitam-putih dalam pemotretanuntuk 'Esquire'.


Minho berbicara tentang ulang tahun ke 10 SHINee serta film mendatangnya 'Illang: The Wolf Brigade'. Dia berkata, "Alasan mengapa aku memutuskan untuk berakting di 'Illang' adalah karena aku ingin bekerja dengan Sutradara Kim Ji Woon. Sejak aku mulai berakting, aku berpikir betapa menyenangkannya dapat bekerja dengan sang sutradara, dan berkata pada diri ku sendiri, aku akan melakukan apa pun jika aku mendapat kesempatan. Aku bersyukur aku beruntung. "



Dia menambahkan, "Peran ku kecil dibandingkan dengan peran utama. Tapi aku mengerahkan seluruh tubuhku sendiri ke dalam adegan action dan merasa diri ku tumbuh sebagai seorang aktor. Aku berpikir bahwa aku akan bagus dalam adegan action, tetapi itu tidak mudah. Sutradara menangkap seluruh gerakan setiap ujung jari dan tatapan, jadi aku percaya bahwa jika aku menaruh keyakinanku kepada sutradara, semuanya akan menjadi baik. Aku pikir pada akhirnya, itu terjadi. "




Tentang hari jadi yang ke-10, dia berkata, "Waktu berlalu. Jika aku melihat kembali, aku benar-benar melakukan banyak hal. Aku ingin memberikan penghargaan pada diriku sendiri karena telah bekerja keras selama 10 tahun. Aku tidak menyesal."

Sr: allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!