[POJOK IDOL] Onew dan Key SHINee Menjadi Lebih Dekat Setelah Tidak Di Asrama?




Member SHINee mengungkap mereka menjadi jauh lebih dekat setelah pindah dari asrama.


Pada  13 Juni  di acara radio'Kim Shin Young's Noon Song of Hope', Onew dan Key menjadi bintang tamu, dan mereka berbagi, "kami menjadi lebih dekat sekarang ketika kami terpisah dari satu sama lain."

Key melanjutkan, "Ketika kami tinggal bersama, ada saat kamu memiliki mood yang buruk dengan satu sama lain karena hal sehari-hari. Ada waktu dimana kamu membenci seseorang hanya sekedar karena cara berjalannya. Aku pindah.. dan itu menjadi, kita dapat menjadi jauh lebih  baik sekarang."

Onew juga berkata, "Ada saat ketika aku harus menyesuaikan kebiasaan makanku ketika aku tinggal di asrama. Key benci ketika kamu makan dengan bersuara, jadi aku melelehkan semua makananku." Dan Key mengakuinya, "Aku dibesarkan dilingkungan yang menekan, jadi aku selalu  berpikir aku selalu benar. Aku pikir kita bertengkar karena kita semua berpikir seperti itu. Setelah pindah. Kami menyadari betaa pentingnya kami untuk satu sama lain."


Sr: Allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!