[POJOK IDOL] SHINee Mengungkapkan Rasa Cinta Pada Fans dan Berbagi Kebahagian Mereka untuk Album Baru



SHINee baru-baru ini melakukan photoshoot dan interview dengan majalah fashion Marie Claire dan berbagi rasa bahagia akan album baru yang akan segera rilis.

Dengan album baru yang dijadwalkan rilis  bulan ini  dan member berbagi pikiran mereka atas projek musik mendatang, serta perasaan mereka mencapai hari jadi ke -10. Mereka mengatakan, "Kami berencana merilis album dengan cara yang tidak pernah dilakukan sebelumnya. Bukan hanya itu, kami mengisi album dengan lagu yang mencerminlan siapa kami sebagai grup dan akan secara langsung dikenal sebagai ‘lagu SHINee.'”


SHINee member juga mengekspresikan rasa cinta mereka pada Shawols dengan berkata, "Saat kami mempersiapkan album baru, rasa terimakasih kami kepada fans menjadi lebih besar dan penuh karena mereka selalu bersama dengan kami di waktu yang lama." Mereka juga menambahkan, "kami selalu memberikan yang terbaik kapanpun kami mempersiapkan album baru, tapi terutama untuk album ini? Semua hati kami bersatu dan merasakan hal yang sama. Itu yang ada di pikiran kami ketika mempersiapkan diri berdiri di atas panggung.”



SHINee akan merilis  studio album ke enam mereka dalam tiga tanggal, 28 Mei, 11 Juni, dan 25 Juni. Mereka juga akan menyapa fans mereka dalam acara fan meeting asa 27 Mei memperingati hari jadi yang ke- 10.

Majalah Marie Claire dengan SHINee foto dan Interview akan dirilis bulan Juni


Sr: soompi
Trans & Re write : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!