[POJOK SELEB] Park Shin Hye Berkata Kenapa Ia Tidak Pernah Berkata Ia Bahagia Sebelum “Little House In The Forest”




Minggu lalu, Park Shin Hye dan So Ji Sub mengucapkan salam perpisahan dengan rumah sementara mereka di tvN “Little House in the Forest,” setelah menyelesaikan misi terakhir mereka.

Minggu ini, pada episode 8 Juni, terungkap pertemuan pertama Park Shin Hye dengan produser, ketika ditanya apakah ia bahagia.

Park Shin Hye merespon, “Aku tidak tahu tentang kebahagiaan, tapi aku bersyukur. AkuI don’t know about happiness, but I am thankful. Aku benar-benar bersyukur. Tapi aku tidak yakin bagaimana mengukur kebahagiaan.”

Tidak dapat berkata bahwa ia bahagia, Park Shin Hye, meneteskan air mata, dan berkata, "Aku selalu merasa bersalah untuk mengeluh pada orang tentang aku memiliki saat yang berat. Aku hanya terus menyimpannya sendir.”

“Aku pikir [berada di hutan] aku dapat merasakan kenyamanan, tanpa berpikir tentang orang-orang di sekelilingku dan apa yang mereka pikirkan. Ketika aku mendapat tawan (untukikut  acara ini), tidak sampai 30 menit, akau berkata 'aku akan melakukannya!' "

Minggu lalu, Di hari terakhirnya di hutan, Park Shin Hye berkata, “Terimakasih 'little house in the forest',Terimakasih untuk rumah, aku sangat bahagia.Ini adalah kebahagiaan terbesar.”






sr: Soompi
trans &rewitre: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!