[POJOK FILM] 'Along with The God' Ketiga dan Keempat akan Diproduksi Akhir Tahun Depan


Film 'Along With The God' akan memiliki sekuel ketiga dan keempat.

"Naskah film ini akan selesai akhir tahun ini dan akan langsung syuting di waktu yang bersamaan sepertihalnya film pertama dan keduanya untuk ditayangkan di akhir tahun depan," ujar Won Dong-yeon, perwakilan dari perusahaan pembuat film Realies Picture, pada tanggal 24 Juni. Sutradara Kim Yong-Wha, yang memproduksi film pertama dan keduanya, akan kembali memegang kendali film ketiga dan keempat ini.

Won mengatakan, "Film ketiga dan keempat memiliki konsep sebagai pembuka segalanya termasuk prekuel (sekuel yang menceritakan kisah sebelum film pertama dan kedua) dan juga spin-off (kisah turunan)."

Serial 'Along With The God' berdasarkan webtoon populer karya Joo Ho-min. Webtoon ini menceritakan seorang pemadam kebakaran, Kim Ja-hong, yang meninggal di lokasi kebakaran bersama dengan tiga malaikat pencabut nyawa yang mendampinginya dalam prosesnya melalui persidangan di tujuh neraka.

Pada tanggal 1 Agustus, film kedua "Along With The Gods - The Last 49 Days" akan tayang. Film kedua ini berkisah tentang persidangan ke-49 yang merupakan persidangan terakhir ketiga malaikat pencabut nyawa, ketika sang kepala bertemu dengan Sangju, yang mengingat masa lalu mereka ribuan tahun yang lalu, dan menemukan rahasia yang hilang di masa lalu dan seterusnya. Isi dari webtoon keseluruhannya diceritakan dalam film pertama dan kedua, sedangkan dua film sisanya (film ketiga dan keempat) merupakan kisah yang baru dikembangkan.

Yeay, film ini termasuk film kesukaan Kwik... Film pertamanya sudah membuat Kwik jatuh hati dan gak sabar nunggu film keduanya. Dan sekarang kabar film ketiga dan keempatnya bakal dibikin... Kwik tambah seneng lagi... hehehe... Nah, buat kalian yang belum nonton film pertamanya dan penasaran gimana sih filmnya, mungkin bisa baca review dari Bebek K-po di sini.

Sr: yonhap
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!