[REVIEW DRAMA] My Husband Oh Jak-Doo (2018)


REVIEW DRAMA My Husband Oh Jak-Doo


  • Judul:  My Husband Oh Jak-Doo (데릴 남편 오 작두)
  • Sutradara:  Baek Ho-Min
  • Penulis Naskah :  Yoo Yoon-Kyung
  • Network:  MBC
  • Episodes:  24
  • Jadwal Tayang: Setiap Sabtu Jam 20:50 (2 episode dalam 1 hari (70min))


Pemain :


  • Uee Sebagai Han Seung-Joo
  • Kim Kang-Woo Sebagai Oh Jak-Doo
  • Jung Sang-Hoon Sebagai Eric Jo
  • Han Sun-Hwa Sebagai Jang Eun-Jo



Plot 


Han Seung-joo ( Uee ) seorang wanita berusia 30an. Ia bekerja sebagai Producer Director (PD) disalah satu station TV. Han Seung-Joo Melalui banyak kesulitan sebagai wanita single. Untuk mendapatkan status menikah, Han Seung-Joo menikahi Oh Jak-Doo ( Kim Kang-Woo ) yang tinggal digunung. Pernikahan mereka tidak berdasarkan cinta, namun lambat-laun mereka saling jatuh cinta satu sama lain.



Review


"Uee menggambil peran yang sama lagi!"

"Kawin Kontrak Lagi!"

"Kisah cinta menye-menye Lagi!"

Kata-kata itu yang terucap pertama kali saat kwek membaca plot awal My Husband Oh Jak Doo. Kwek selalu "Judge Book by it's Cover" deh.
Belum nonton sudah bicara sembarangan.

Peran Uee sebagai Han Seung Joo disini memang tidak jauh berbeda dengan drama dia sebelumnya "Married Contrac". Bedanya, Di MC, Uee sebagai single mother sementara disini ia sebagai wanita masa kini yang hidup mandiri tanpa harus bergantung pada laki-laki atau bahkan orang lain.

Sepintas watak Han Seung Joo mengingatkan Kwek pada karakter uee dalam drama Oh Jak Go Brother. 
Perempuan congkak yang merasa dirinya paling benar.

Tapi Han Seung Joo ternyata lemah, saat seseorang menyewa kamarnya, suatu malam penyewa kamar itu terbunuh, rupanya si pembunuh mengira si penyewa adalah Han Seung Joo. Dari situ hidup Han Seung joo mulai berantakan. Dia merasa ada ancaman diluar sana yang mengincarnya, sampai-sampai ia terkena penyakit Gangguan Kepanikan.

Suatu ketika ia pergi ke gunung karna berhubungan dengan pekerjaannya, ia bertemu dengan Oh Jak Doo. Pria sebatang kara yang hidup di gunung. Mereka akhirnya menikah karna alasan agar Han Seung Joo merasa aman dengan status 'Wanita yang sudah Menikah'.

Chemistry antara Uee dan Kim Kang Woo disini sangat bagus dan juga peran Oh Jak Doo sangat menghibur.

Tidak pas jika drama ini hanya bergentre romance drama,karna suatu episode ada trilling dan mencekamnya walau romance dramanya sangat ambil banyak bagian. Humor yang khas dan tidak berlebihan membuat drama ini makin menarik.

Jujur saja kwek terkesan dengan kim kang Woo. Ia biasa kita lihat sebagai antagonis serta pria tegap dengan sorot mata kejam. Namun disini ia bisa sangat bagus membawakan peran laki-laki katro dari gunung yang jauh sekali dari kehidupan kota.

Overall drama ini bagus untuk diikuti siapa saja yang ingin menonton drama ringan namun menghibur. 

8/10

-Kwek-


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!