[POJOK IDOL] Kang Daniel Berbagi Pengalaman Serius Masuk UGD



Pada episode terbaru “Please Take Care of My Refrigerator,” Kang Daniel bercerita pengalaman menakutkan bangun di UGD.


Dua member Wanna One yaitu Kang Daniel and Ong Sung Woo menjadi bintang tamu variety show miliki JTBC ini pada 22Mei, dengan para chef yang berkompetisi  mempersiapkan makanan spesial dari isi kulkas bintang tamu.

Di acara tersebut, Kang Daniel mengaku ia tidak pilih-pilih makanan, tetapi ia memiliki alergi seafood yang cukup parah. "Hanya ada satu hal yang tidak bisa aku makan," katanya. "Aku  alergi seafood terutama kerang."

Ia menerangkan, “Jadi aku tidak pernah mencoba lobster atau ganjang gejang [makanan Korea yang dibuat dari kepiting dan kecap asin], yang katanya sangatlah enak itu."

Ketika ditanya apakah alergi makanannya pernah menyebabkan situasi bahaya, Kang Daniel menjawab, "Pernah terjadi sekali dulu ketika aku dilarikan ke rumah sakit. Aku sangat ingin mencoba burger udang salah satu resto cepat saji. Jadi aku memakan satu, dan itu sangat enak. Setelah itu, saat aku sedang berlatih tiba-tiba aku merasapusing."

Ia melanjutkan, "Jadi aku pingsan, dan ketika aku terbangun, aku di ruang UGD dengan tabung pernapasan."



“Please Take Care of My Refrigerator” ditayangkan setiap  senin 21:30  KST.

Sr: Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!