[POJOK VARSHOW] '1 Night, 2 Days' Mengundang Kamu (Fans Internasional ) Liburan Bareng Mereka!



Variety Show KBS 2TV  '1 Night, 2 Days'  akan mengadakan kembali episode spesial liburan bersama pemirsa setelah tujuh tahun yang lalu

Trip dengan pemirsa pertama kali diadakan pada 2009 dengan 77 pemirsa diundang. Setelah itu diadakan kembali di 2010 dengan 83 pemirsa. Dan yang ketiga adalah di tahun 2011, dengan 100 orang (dari umur 1 hingga 100 tahun)

Kali ini, member akan berlibur dengan pemirsa lokal dan internasional. Produser acara ini mengatakan, " kami ingin  memberikan hadiah untuk pemirsa diluar korea sebuah hadiah terima kasih karena terua menunjukkan rasa cinta dan ketertarikan mereka pada '1 Night 2 Days'  selama ini.  Banyak yang mengungkapkan ingin merasakan empat musim di Korea serta beragam makanan Korea dari acara ini. Karena alasan itu, kami memutuskan bahwa ini adalah ide yang bagus mengadakan episode spesial pemirsa asing dengan ke enam member."


"Ini akan menjadi waktu yang spesial dimana pemirsa asing dapat berkesempatan untuk mencoba berbagai rasa dan kehangatan Korea dengan ke enam member. Jangan lewatkan interaksi spesial ini. " kata staff mengakhiri.


Jika kalian adalah fans dan berencana untuk liburan ke Korea di bulan Juli, serta ingin merasakan liburan unik ala
 '1 Night, 2 Days' dengan Cha Tae hyun, Defcon, Kim Jun ho, Kim Jong min, Jung Joon Young, dan Yoon Dong Gu, kalian dapat mengunjungi website mereka, mengisi form pendaftaran dan membuat video perkenalan, yang kemudia di kirimkan ke email KBS. Paling lambat dikirim 31 Mei.

Cek website mereka : http://smart.kbs.co.kr/tv/enter/happysunday/global/english/index.html 

Duh semoga fans indonesia ada yang berkesempatan liburan bareng para member!

Sr: allKpop & Ryu ilYong Pd instagram
Trans & Re Write: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!