[NEWS] Aliansi Strategis SM dengan FNC, FNC Ad Culture Resmi Berubah Nama menjadi 'SM Life Design Group'


SM Entertainment (selanjutnya akan disebut sebagai "SM") memperoleh 31% saham FNC Ad Culture dan menjadi pemegang saham terbesar di FNC Ad Culture. Oleh karena itu FNC Ad Culture akan menggunakan nama baru "SM Life Design Group". Sedangkan FNC Entertainment (selanjutnya disebut sebagai "FNC") menjadi pemegang saham terbesar kedua dengan 18% saham.

CEO Ahn Seok-jun, yang juga bekerja sebagai CEO dari FNC, akan secara aktif mendukung kolaborasi bisnis antara FNC dan SM berdasarkan pengalamannya sebagai penasihat manajemen SM Life Design Group. Melalui SM Life Design Group Co., Ltd., FNC dan SM telah mendirikan sebuah keluarga dan menciptakan beragam sineri bisnis untuk melengkapi jajaran kuat dalam industri entertainment domestik.

FNC berencana untuk membuat variasi bisnisnya dengan memperkuat jajaran artisnya menggunakan likuiditas kas dan melakukan promosi beragam proyek baru yang berhubungan dengan artisnya. Sebagai tambahan, FNC mengakuisisi FNC Productions, Inc., sebuah studio produksi entertainment yang merupakan anak perusahaan eksisting SM Life Design Group, dan akan terus melakukan produksi langsung drama, serta akan terus melakukan sinergi dengan bisnis produksi media dan artis yang berafiliasi.

FNC Productions telah memproduksi program-program entertainment populer seperti  JTBC 'Carefree Traveler', KBS2 '살림하는 남자들' (The Man Who Live), serta proyek yang baru dirilis JTBC 'Idol Room' menaikkan ekspektasi akan kualitasnya dan kemampuannya untuk meraih posisi pertama.

Sementara itu, FNC baru-baru ini membuat perbedaan dalam pertumbuhan aktor dan artis barunya, serta mengubah hak manajemen dengan co-CEO Ahn Seok-joon sebagai manajer profesional dan Han Seung-hoon sebagai spesialis pencipta konten menjadi sistem joint representative yang nantinya akan membawa FNC menjadi perusahaan entertainment global.Which will lead to global entertainment companies.

trans & edited by: BEBEK K-PO
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!