[POJOK MUSIK] ACE akan Comeback Bulan Juni

cr: OSEN

Group A.C.E (Ace) akan comeback bulan Juni.

Pada tanggal 9 Mei pagi, agensi ACE, Beat Interactive mengatakan, "Kami baru-baru ini telah melakukan diskusi berkali-kali dengan para member setelah debut grup MIXNINE resmi dibatalkan dan diperoleh keputusan untuk comeback bulan Juni. Sayangnya, hanya empat member (Jun, Donghun, Wow dan Jason) yang dapat berpartisipasi, karena Chan masih sibuk dengan kegiatan sebagai member UNB. Kami harap kalian dapat menantikan dan mendukung album baru dan aktivitas mereka di bulan Juni."

Donghun dan Jason (Kim Byeong Kwan), yang terpilih sebagai member final grup debut MIXNINE, berusaha keras dalam comeback bulan Juni mendatang untuk mengatasi kekecewaan setelah debut grup MIXNINE batal. Jun, yang berpartisipasi dalam KBS2 'The Unit' bersama Chan, juga berusaha untuk bertemu para fans dengan album berkualitas tinggi dan penampilan yang lebih berkembang dan lebih matang dibanding sebelumnya.

Sementara itu, ACE baru saja menyelesaikan konser donasi solonya, "Thank You Concert," dan sedang bersiap untuk menyelenggarakan fancon di Toronto dan Vancouver Canada tanggal 19 dan 20 Mei mendatang.

Trans & Edited by: BEBEK K-PO
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!