[REVIEW DRAMA] YOU DRIVE ME CRAZY (2018)




Judul : You Drive Me Crazy
Hangul : 미치겠다 너땜에
Genre : Drama , Romance
Episodes : 2
Sutradara : Kim Jin-Min
Penulis Naskah : Park Mi Ryeong
Stasiun Channel : MBC
Di tayangkan pada : 7 Mei 2018 – 8 Mei 2018, setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 Kst

Pemain : 
Lee Yoo Young Sebagai Han Eun Seong
Kim Sun Ho Sebagai Kim Rae Wan
Park Hyo-Joo Sebagai Hyun-Ji
Kwon Doh-Woon Sebagai Seo-Jung
Sung Joo Sebagai Hee-Nam


Plot : Eun-Sung (Lee Yoo-Young) bekerja sebagai penerjemah bahasa Perancis. Dia berteman dengan Rae-Wan (Kim Sun-Ho). Mereka sudah berteman selama 8 tahun, sejak mereka menjadi mahasiswa.Karna sesuatu, hubungan mereka berubah dan mereka harus berjuang antara cinta dan persahabatan.


REVIEW :

"Kita sibuk mencari cinta dan jodoh kemana-mana padahal tanpa kita sadari cinta ternyata ada disekitar kita"

Ya, drama ini menggambarkan bahwa kalau kita sedikit memperhatikan sekitar, kita akan tahu bahwa cinta itu gak gitu jauh banget. Malah deket.

'You Drive Me Crazy' adalah drama pendek MBC yang tayang setelah tempted.

Drama ini mempunyai plot yang sangat ringan tetapi dikemas dengan indah oleh penulis dan sutradara yang handal.

Tidak hanya itu, You Drive Me Crazy akan sangat biasa saja jika pemilihan aktor dan aktris tidak tepat. Casting kru drama ini sangat patut diacungi jempol karna memilih Lee Yoo Young dan Kim Seon Ho untuk menjadi pasangan.


Awal menonton drama ini karena tertarik dengan cast yang sangat kwek favoritkan. Siapa yang tidak tau Lee Yoo Young?.
Doi nyuri hati kita di Drama Tunnel sebagai Profesor berhati dingin. Akting doi sangat keren disana dan personality aktris mantan pacar almarhum Kim Joo Hyuk ini juga sangat hangat. Dia cocok banget membawakan karakter Han Eun song yang gila, jorok dan suka bikin kesel  Kim Rae Wan. Persis kayak judul drama ini. 'Kamu Bikin Aku Kesel'


Kim Seon Ho, setelah jadi arwan penasaran di Two Cops, doi juga keren banget bawain peran Kim Rae Wan, seorang pelukis yang gila kebersihan, dan diam-diam suka ama temennya sendiri.


Sebenarnya Kim Seon Ho bersinar sejak main di drama Strongest DeliveryMan. Dia nyuri hati banyak orang banget disana. Dan disini lagi-lagi doi nunjukin kalo dia mampu nyuri hati semua orang.

Bukan hanya dari segi pemain, drama ini mampu bikin kita senyum-senyum sendiri nontonnya, drama ini ngasih feel yang hangat dan gak ceritanya gak jauh-jauh dari realita yang ada.

Kelemahan drama ini hampir gak ada karna semua sangat baik pembawaannya. Tidak ada drama sempurna, kelemahan drama ini mungkin hanya episodenya terlalu pendek. Namanya juga drama pendek.

Melihat dari banyaknya komentar KORNET dan juga Netizen dari seluruh dunia tentang drama ini, gak bisa dipungkiri kalau begitu banyak yang menyukai chemistry dari kedua pemeran utama. Banyak yang menginginkan mereka beradu akting didrama lain.

Sesuai kebiasaan BEBEK-Kpo, kwek juga ingin merekomendasikan drama ini kepada siapa saja. Drama pendek umumnya bisa dinikmati segala usia, untuk yang satu ini menurut kwek harus 15th keatas sesuai standart yang diberikan MBC. Mengapa 15? karena ada adegan atau dialog didalam drama ini yang hanya bisa dipahami bagi kamu-kamu yang sudah agak dewasa.

9/10 untuk 'You Drive Me Crazy'

"Karena Cinta Gak Perlu kita cari sampai ke ujung dunia"


-Kwek-


#YouDriveMeCrazy
#LeeYooYoung
#KimSeonHo

1 comments:

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!