[POJOK DRAMA] Go Ara si Hakim Sinting(?) di "Miss Hammurabi"


Aktris Go Ara kembali kelayar kaca menjadi hakim  'sinting'  Park-Cha Oh-reum di drama barunya "Miss Hammurabi".

Dalam perjalanan berangkat kerja di dalam subway, Park-Cha Oh-reum membalas apa yang ia dapatkan. Ia melebarkan kakinya membalas pria disebelahnya yang memakan tempat karena duduk dengan kaki terbuka dan berbica keras menyahuti pembicaraan  seorang ibu-ibu yang asik berbicara keras dengan teleponnya. Ia bahkan menangkap hidung belang.


Citra yang dimiliki hakim Park-Cha Oh-reum yang diperankan oleh Go Ara sangat berbeda dari hakim pada umumnya.

Park-Cha Oh-reum adalah hakim baru yang bermimpi atas keadilan dan tidak tahan melihat ketidak adilan. Ia mendengarkan sekelilingnya dan berbagi rasa sakit dengan mereka ,bahkan jika perlu ia tidak takut mengajari orang yang lebih tua i

Karakternya yang penuh semangat memang lucu, tetapi juga menarik perhatian dan penampilan Go Ara meningkatkan harapan yang besar untuk drama ini.


Ketika kepala hakim Han Se-sang (Sung Dong-il) menyalahkan korban pelecehan seksual atas pelecehan yang terjadi, Park-Cha Oh-reum datang ke kantor dengan dua macam pakaian satu pakaian kerja mencolok dan kemudian berganti menggunakan Hijab yang menutupi seluruh tubuhnya. Ia juga memiliki sisi yang lembut, ia menangis mendengar cerita seorang nenek yang harus kehilangan anaknya.

"Miss Hammurabi" adalah drama pengadilan pertama Go dan energi yang ia berikan memberikan dampak yang besar pada drama ini.

 "Miss Hammurabi" ditayangkan setiap Senin dan Selasa pukul at 23:00 KST.

Sr: hancinema
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!