[POJOK DRAMA] Walaupun Diborgol Lee Joon Gi Tersenyum Lebar


Foto Baru Lee Joon Gi, membuat pencinta drama bertanya-tanya apa yang terjadi pada dirinya di drama tvN "Lawless Lawyer.”

Pada 18 Mei, Tim Drama merilis foto Bong Sang Pil (Lee Joon Gi) nampak percaya diri dengan borgol di tangannya di ruang sidang

Pada foto pertama, Lee Joon Fo duduk di dalam bus dan tangannya diborgol, ia melihat keluar jendela dan tersenyum. Manager Tae ( Kim Byung Hee) dan Geum Kang (Lim Ki Hong)  juga terlihat di dalam bus, membuat kita makin penasaran apa yang  membuat ketiganya ditahan.

Meskipun ia ditahan dan dibawa ke penjara, Bong Sang Pil terlihat sangat bahagia dan sangat menikmati keadaan itu.


Pada episode minggu lalu, Bong Sang Pil meminta Manager Tae dan Geum Kang menunda persidangan dan meninggalkan ruang sidang untuk menyelamatkan to  Ha Jae Yi (Seo Ye Ji) yang diculik setelah masuk ke dalam jebakan (played by Choi Min Soo).

Dalam usaha menunda persidangan, Manager Tae dan Geum Kang membuat ulah di ruang persidangan. Dan ketika Cha Moon Sook (Lee Hye Young) mulai kesal, Bong Sang Pil memasuki ruangan.

Foto kedua memperlihatkan Bong Sang Pil kembali memasuki ruang sidang. Tersenyum pada Cha Moon Sook, dan berkatahe said, “Persidangan dimulai.”



Di dalam foto, Lee Joon Gi berubah total menjadi pengacara Bong Sang Pil. Walaupun ia nampak terluka setelah menyelamatkan Ha Jae Yi, ia menguasai persidangan bahkan mampu menghadapi jaksa  Kang Yeon Hee  (Cha Jung Won).

Sumber dari tim drama ini mengatakan, "adegan Bong Sang Pil ditahan akan ditayangkan 19 Mei dan akan menjadi salah satu adegan penting dari episode 3. Ini akan memperlihatkan gambaran besar Bong Sang Pil dalam menginvestigasi pembunuhan walikota Kisung. Akan mengungkap lebih dari yang kita bayangkan termasuk kenapa Bong Sang pil ditahan dan kenapa semua situasi ini terjadi padanya. Tolong jangan lupa menontonnya ketika ini ditayangkan."

“Lawless Lawyer” ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST

Sr: Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!