[KORNET] Kesan Pertama Netizen setelah Teaser 'Mr Sunshine' keluar!







Naver - sports chosun: Lee Byung Hyun x Kim Tae Ri x Yoo Yeon Seok 'Mr. Sunshine', Akhirnya mereka keluar.

1. [+73, -18] Oh my god Yoo Yeon Seok!!!!♡♡♡

2. [+64, -17] Saya penasaran banget sama Yoo Yeon Seok sebagai Dong Mae!!! ใ„ทใ„ท

3. [+62, -16] Yoo Yeon Seok KEREN BANGEET...!!! Semoga doi tambah populer setelah drama ini.

4. [+57, -16] Yoo Yeon Seok JJANG!!!! Aku bakalan terus mendukungmu! FIGHTING!!!

5. [+40, -13] Penasaran banget sama visualnya Yoo Yeon Seok, model rambutnya cocok banget sama dia.

6. [+24, -5] Mata Yoo Yeon Seok bener-bener daebak, KEREN BANGET!!!

7. [+21, -5] Sudah kuduga, Tatapan mata Yoo Yeon Seok is the best!!! Penuh dengan Kharisma!!

8. [+27, -12] btw aku juga penasaran.

9. [+20, -5] Yoo Yeon Seok Penuh dengan Kharisma. Wah bakalan Daebak nih.

10. [+15, -3] Aku penasaran banget sama aktingnya Yoo Yeon Seok, dia salah satu aktor yang aku lihat karna kharismanya dan kerjanya.


Sumber : Naver via Netizendrama
Translate : BEBEK-Kpo

-kwek-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!