[NEWS] Hyorin Mendirikan Agensi "Bridge"



Pada bulan November, mantan member SISTAR Hyorin resmi mengumumkan agensinya yang bernama "Bridge".

Berdasarkan sumber dari Bridge, Hyorin memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri setelah banyak pertimbangan dan melakukannya untuk membuat musik dengan beragam creative director dari berbagai bidang yang berbeda. Selain itu, makna dibalik nama agensinya sangat berarti. Dalam musik, bagian bridge memainkan peranan penting dalam menghubungkan klimaks lagu. Sepertihalnya bridge pada lagu, Hyorin memberi nama agensinya Bridge dengan harapan dapat menjadi jembatan penghubung yang menyampaikan musiknya pada publik.

Bridge tidak hanya akan menjadi naungan bagi Hyorin, tapi juga berbagai creative director dalam pembuatan video, koreografi, penciptaan lagu, dan produksi lagu. Diharapkan Bridge menjadi tempat dimana artis yang aktif di berbagai bidang berbeda untuk dapat berkumpul untuk terlibat dan bekerja sama dalam berbagai proyek.

Meskipun dia meninggalkan Starship Entertainment pada bulan September lalu untuk memilih jalannya sendiri, Hyorin tidak lupa untuk berterimakasih kepada semua orang yang bekerja sama dengannya di masa lalu. Di akun media sosialnya, Hyorin menulis, “Ini semua hanya mungkin terjadi karena keluargaku di Starship Entertainment dan para member SISTAR. Aku sangat ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.”

Hyorin berencana untuk merilis berbagai macam musik di masa mendatang dan rincian lebih spesifik akan diumumkan melalui channel resminya.

Eng Source: soompi
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!