[INFO] Penjahat dan Pahlawan Drama OCN Berkumpul dalam Webtoon "Original Sin"


Banyak tokoh penjahat dan pahlawan yang sangat berkesan dalam drama OCN tiap tahunnya, dan beberapa diantaranya akan berkumpul dalam webtoon berisi 8 chapter berjudul "Original Sin". Jumlah chapter sepertinya terlalu sedikit sehingga membuat bertanya-tanya bagaimana cerita webtoon ini akan berjalan dan bagaimana cara penulis untuk memasukkan seluruh karakter tersebut ke dalam satu narasi.

OCN telah merekrut penulis webtoon populer Kang Hyung-gyu (Save Lawrence dan Wildfire) untuk mengerjakan proyek ini, dan pilihan karakternya lebih condong pada karakter drama OCN terbaru. Yang menarik adalah, diantara sekian banyak karakter Original Sin, Jo Sung-ha dari drama Save Me/rescue Me akan menjadi satu-satunya penjahat, meskipun ada banyak pahlawan OCN dengan sisi kelam di dalamnya. Bad Guys: City of Evil Park Joong-hoon dan Yang Ik-joon akan tampil dalam webtoon ini, demikian juga Jang Hyuk dan Lee Hana dari Voice, serta Song Seung-heon dan Go Ara dari Black. Police Unit 38 (squad 38) Ma Dong-seok juga akan menjadi bagian dari Original Sin.

OCN juga membuat teaser untuk webtoon mereka ini dimana karakter asli disandingkan dengan karakter versi kartunnya.



Original Sin akan mulai terbit hari Rabu mendatang, dan akan terus berlangsung selama 8 minggu.

Sumber: dramabeans, video: youtube resmi OCN
-Kwik-

======================================================================
OCN ini kreatif banget bisa kepikiran buat bikin webtoon dari drama-drama mereka ya... Keren banget... Jadi penasaran gimana karakter-karakter ini berinteraksi dalam webtoon.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!