[NEWS] YG Menjelaskan Kenapa Dara Belum Merilis Album Solo




Di episode terbaru "All Broadcasting in the World" , Dara menghubungi  Yang Hyun Suk untuk meluapkan rasa frustasinya.

Bintang tamu acara tersebut diberi kesempatan untuk mengungkapkan ketidakpuasaan pada teman terdekat mereka.

#Dara memutuskan untuk menghubungi #YangHyunSuk dan mengungkapkan rasa kesalnya karena telah hiatus selama 3 tahun.
" aku adalah orang yang tidak dapat mengatakan apa yang aku mau. Sebenarnya aku memiliki banyak komplain kepada bos ku. YG Entertainment terkenal akan menyembunyikan artis-artis berbakatnya. Aku ingin meyakinkannya untuk mengijinkanku merilis album .” kata Dara.

Untuk membantu Dara menyampaikan pesan, Henry dan Joo Sang Ok  menelpon Yang Hyun Suk  dan mengkomplain sebagai perwakilan Dara.

Namun, Yang Hyun Suk menjawab dengan santai bahwa dia tidak memiliki kesempatan dengan Dara untuk berbicara mengenai album solo.

“Aku dan Dara  tidak pernah membicarakan hal itu dengan serius. Jika dia meminta diskusi serius tentang hal ini, kita bisa membicarakannya. Aku sudah lama tidak bertemu dengannya.” kata Yang Hyun Suk

Sekarang setelah Yang Hyun Suk tahu, mungkin ada kesempatan untuk merilis album solo ya bebekdeul!

Sr: koreanboo
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!